Profil Biodata Tanaka Koki LOUD JYP Penyanyi K Pop P NATION Lengkap Instagram Umur Tanggal lahir

- 13 September 2021, 08:43 WIB
Profil biodata Tanaka Koki LOUD JYP penyanyi K Pop P NATION lengkap dengan IG Instagram, umur, dan tanggal lahir
Profil biodata Tanaka Koki LOUD JYP penyanyi K Pop P NATION lengkap dengan IG Instagram, umur, dan tanggal lahir /Youtube.com P NATION LOUD/

PR Metro Lampung News-- Inilah profil biodata Tanaka Koki LOUD JYP penyanyi KPop P NATION lengkap dengan IG Instagram, umur, tinggi badan, dan tanggal lahir.

Pecinta KPop sedang dibuat jatuh hati dengan salah satu boyband Korea yang baru saja dibentuk pada 15 Agustus 2021 lalu.

Boyband tersebut adalah P NATION LOUD. Dengan jumlah personil 7 orang, P NATION LOUD berhasil dibentuk di bawah audisi yang diselenggarakan oleh SBS Entertainment.

P NATION LOUD saat ini tengah dimentori langsung oleh agensi PSY dan JYP Entertainment. Nantinya, P NATION LOUD akan menjadi grup band pertama milik PSY Entertainment.

Baca Juga: Profil Biodata Anneth Delliecia Nasution Idol Junior Lengkap IG Instagram, Umur Tanggal Lahir dan Tinggi Badan

Nah, lalu yang paling mencuri perhatian dari P NATION LOUD adalah salah satu membernya yang berasal dari Jepang.

Member P NATION LOUD tersebut adalah Tanaka Koki. Selain datang dari luar Korea, Tanaka Koki merupakan maknae di P NATION LOUD loh.

Tanaka Koki ini adalah member yang paling kecil dan imut di P NATION LOUD. Nyatanya, Tanaka Koki saat ini baru berusia 12 tahun.

Meski berusia paling muda dan paling mungil, bakat Tanaka Koki tidak diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x