Profil Biodata Anneth Delliecia Nasution Idol Junior Lengkap IG Instagram, Umur Tanggal Lahir dan Tinggi Badan

- 12 September 2021, 18:23 WIB
Akhirnya tau  Profil biodata Anneth Delliecia Nasution Idol Junior lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, tinggi badan,  dan siapa nama pacar
Akhirnya tau Profil biodata Anneth Delliecia Nasution Idol Junior lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, tinggi badan, dan siapa nama pacar /Instagram @anneth.dlc/

PR Metro Lampung News-- Ini dia profil biodata Anneth Delliecia Nasution Idol Junior lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, tinggi badan, agama dan siapa nama pacarnya.

Siapa yang belum kenal dengan Anneth Dellicia Nasution, penyanyi solo jebolan Idol Junior 2018 satu ini yang terkenal dengan sapaan Anneth DLC.

Anneth Delliecia Nasution baru saja merilis lagu terbarunya bersama Betrand Peto loh yang berjudul Sahabat Tak Akan Pergi.

Tentu lagu ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Anneth Delliecia dan Betrand Peto. Hal ini di buktikan dengan banyaknya hastag #anneth dan #sahabattakakanpergi di Twitter pada Sabtu, 11 September 2021.

Lagu terbaru Anneth Delliecia Nasution dan Betrand Peto memang telah dirilis pada 11 September 2021, tepat pukul 09.00 WIB di kanal Youtube MOP Music Channel.

Kini lagu Sahabat Tak Akan Pergi milik Anneth DLC dan Betrand Peto ini berada di posisi ke – 6 trending for music loh, dan telah di tonton lebih dari 917.000 kali.

Karena penampilannya dalam membawakan lagu Sahabat Tak Akan Pergi yang sangat memukau, banyak orang yang ingin mengetahui profil biodata Anneth Delliecia Nasution lebih banyak.

Pertama, nama lengkap Anneth adalah Anneth Delliecia Nasution yah.

Kemudian tanggal lahir Anneth Delliecia Nasution adalah 18 Oktober 2005 di Balikpapan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x