Profil Biodata Agung Suprio Ketua KPI Pusat Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, dan Pendidikan

- 10 September 2021, 22:30 WIB
Cek Profil biodata Agung Suprio ketua KPI Pusat lengkap dengan umur, tanggal lahir, pendidikan dan Instagram
Cek Profil biodata Agung Suprio ketua KPI Pusat lengkap dengan umur, tanggal lahir, pendidikan dan Instagram /IG @agung_suprio/

PR Metro Lampung News-- Baca profil biodata Agung Suprio ketua KPI Pusat lengkap dengan umur, tanggal lahir, pendidikan dan IG Instagram.

Sebelum bahas biografi Agung Suprio Ketua KPI Pusat. Jadi KPI itu kepanjangan dari Komisi Penyiaran Indonesia merupakan suatu Lembaga yang menjadi wadah aspirasi serta wakil kepentingan masyarakat dalam hal penyiaran informasi.

KPI baru-baru ini kerap menjadi perbincangan akibat dugaan adanya tindak pelecehan seksual yang terjadi oleh internal KPI.

Oleh sebab itu hari ini Jumat 10 September 2021, Ketua KPI Pusat menjadi trending topik di Twitter karena masalah tersebut.

Banyak penilaian negatif yang ditujukan kepada Ketua KPI Pusat ini. Namun, ada beberapa netizen juga yang belum mengetahui siapa sih yang menjabat Ketua KPI Pusat sekarang.

Berikut kami sajikan profil biodata lengkap Agung Suprio Ketua KPI Pusat lengkap dengan umur, tanggal lahir, pendidikan, dan akun Instagram.

Pertama nama Ketua KPI Pusat itu Agung Suprio. Lalu tanggal lahir Ketua KPI Pusat itu pada 2 September 1975.

Jadi, sudah jelas ya sekarang umur Agung Suprio adalah 46 tahun sekarang.

Agung Suprio adalah lulusan Universitas Indonesia jurusan Ilmu Politik. Ketua KPI Pusat ini menyelesaikan S1nya dalam waktu 7 tahun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x