Profil Biodata Rigen Rakelna Lengkap Umur, Pendidikan, Karir, Instagram, Twitter, Istri, dan Film

- 12 September 2021, 15:45 WIB
Profil biodata Rigen Rakelna lengkap dengan informasi umur, agama, pendidikan, karir, Instagram (IG) dan Twitter
Profil biodata Rigen Rakelna lengkap dengan informasi umur, agama, pendidikan, karir, Instagram (IG) dan Twitter /Instagram @rigensih/

PR Metro Lampung News-- Mari kita berkenalan dengan Rigen Rakelna melalui profil biodata Rigen Rakelna lengkap dengan informasi umur, agama, pendidikan, karir, Instagram (IG), Twitter, istri dan film yang pernah ia bintangi.

Rigen Rakelna merupakan seorang komika yang akan menceritakan kisahnya mendapingi sang ayah di masa kritis karena terkena Covid.

Tak hanya Rigen Rakelna, adapula Sabrina Chairunnisa pacar Deddy Corbuzier yang datang bercerita hal serupa pula di acara podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Profil Biodata Rocky Gerung, Trending di Twitter Soal Rumah Mau Digusur Lengkap Umur, Pekerjaan, dan Instagram

Rigen Rakelna, Sabrina Chairunnisa datang dan menceritakan pengalaman mereka tentang orang terkasih yang sempat kritis akibat Covid.

Rigen Rakelna yang menceritakan tentang ayahnya serta Sabrina bercerita tentang ayah dan neneknya.

Beberapa waktu lalu,ayah Rigen Rakelna sempat kritis di Bima, membutuhkan Actemra yang pada saat itu susah dicari dan mahal harganya bisa mencpai 100 juta.

Rigen Rakelna bahkan sempat memposting di akun Twitternya @Rigensih meminta info dimana ia bisa mendapatkan Actemra.

Karena kondisi ayahnya makin memburuk dan mengalami badai sitokin dan membutuh obat Actemra dari resep dokter Rumah Sakit.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x