Profil Biodata Rocky Gerung, Trending di Twitter Soal Rumah Mau Digusur Lengkap Umur, Pekerjaan, dan Instagram

- 11 September 2021, 13:57 WIB
Profil biodata Rocky Gerung yang trending di Twitter soal rumah miliknya mau digusur lengkap umur, tanggal lahir, pendidikan, pekerjaan dan Instagram
Profil biodata Rocky Gerung yang trending di Twitter soal rumah miliknya mau digusur lengkap umur, tanggal lahir, pendidikan, pekerjaan dan Instagram /Instagram @rocky_gerung_official/

PR Metro Lampung News-- Simak ulasan tentang profil biodata Rocky Gerung yang trending di Twitter soal rumah miliknya mau digusur lengkap agama, umur, tanggal lahir, pendidikan, pekerjaan, informasi istri, twitter dan Instagram.

Rocky Gerung menjadi trending di Twitter pada Sabtu, 11 September 2021.

Pasalnya, sebanyak 8.408 tweets tengah membahas Rocky Gerung terkait persoalan sengketa tanah milik PT Sentul City.

Dilansir dari berbagai sumber, rumah milik akademisi yang terkenal akan kritikannya terhadap pemerintah itu diklaim oleh PT Sentul City Tbk sekitar bulan Juli 2021.

Baca Juga: Profil Biodata Agung Suprio Ketua KPI Pusat Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, dan Pendidikan

Hal ini dibenarkan oleh Rocky Gerung melalui video yang diunggah di kanal Youtube miliknya, Rocky Gerung Official pada Jumat, 10 September 2021.

Rocky Gerung mengungkapkan bahwa persoalannya ini sebenarnya sederhana, karena Rocky Gerung hanya mendapat tuduhan dan ancaman dari pihak PT Sentul City Tbk.

Ancaman tersebut berupa Rocky Gerung harus meninggalkan tempat tinggalnya dalam waktu 7 hari sejak ancaman itu dilayangkan kepadanya.

Namun, Rocky Gerung menganggap bahwa semua itu hanyalah prank dari pihak Sentul City

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x