Download Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings Full Movie Sub Indo Nonton Aksi Superhero Asia Marvel

- 26 Agustus 2021, 17:38 WIB
Streaming, download dan nonton film Shang chi and the Legend of the Ten Rings full movie sub subtitle Indonesia
Streaming, download dan nonton film Shang chi and the Legend of the Ten Rings full movie sub subtitle Indonesia /tangkapan layar YouTube One Media/

PR Metro Lampung News- Masih hangat di kalangan penggemar MCU, nonton serta download film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings full movie sub atau subtitle Indonesia di Marvel.

Shang-chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film bergenre aksi fantasi keluaran Marvel yang awalnya bakal dirilis pada tanggal 16 Agustus 2021.

Namun, mengalami kemunduran sampai bulan September sebagaimana dikutip dari laman pencarian Google.

Menurut kabar yang beredar, masyarakat sudah bisa menonton film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings tepat pada 3 September 2021.

Tentunya, karena fasilitas bioskop yang buka selama pandemi lebih sedikit.

Nontol film Shang-chi and the Legend of the Ten Rings dapat melalui website streaming online di Indonesia.

Akan tetapi, ada juga sebagian bioskop yang buka dan memutar film Shang-chi and the Legend of the Ten Rings di layar lebar.

Destin Daniel Cretton selaku sutradara dan penulis naskah film Shang chi and the Legend of the Ten menyebut bahwa film ini dibintangi aktris dan aktor luar biasa.

Mereka adalah Michele Yeoh , Awkwafina, Simu Liu, dan Tony Leung yang menurut Destin adalah kekuatan dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah