Profil Biodata Antoine Fantino Linkedin Instagram IG Pacar Chef Renatta Bule Prancis, Ini Umur, Agama, Profesi

- 15 Agustus 2021, 18:06 WIB
Baca profil biodata Antoine Fantino LinkedIn, Instagram IG pacar Chef Renatta Moeloek bule Prancis, ini umur, agama, profesi dan perusahaan
Baca profil biodata Antoine Fantino LinkedIn, Instagram IG pacar Chef Renatta Moeloek bule Prancis, ini umur, agama, profesi dan perusahaan /IG renatta moeloek/

PR Metro Lampung News-- Kesempatan ini membahas pasangan salah satu juri di MasterChef Indonesia Season 8, ada info profil biodata Antoine Fantino LinkedIn, Instagram IG pacar Chef Renatta Moeloek bule Prancis, ini umur lalu agama serta profesi dan perusahaan.

Beberapa potret kebersamaannya dibagikan melalui Instagram Chef Renatta, tentunya sekaligus jadi publikasi ke khalayak sosok Antoine Fantino.

Perlu diketahui bahwa Antoine Fantino ialah seorang bule Prancis yah, jadi masih memiliki darah keturanan Prancis.

Jalinan asmara Chef Renatta dan Antoine Fantino sudah berlangsung cukup lama dan tak canggung lagi kini bagikan beberapa momen di media sosial.

Kendati demikian, akun Antoine Fantino Instagram IG diketahui diprivasi yah, artinya hanya followersnya saja yang bisa melihat update terbarunya.

Namun ada sumber info lain yakni akun Antoine Fantino LinkedIn yang bakal menjawab rasa penasaran warganet, sebenarnya siapa Antoine Fantino.

Soalnya memang bagi penggemar MasterChef dari season seblum-sebelumnya tentu penasaran dengan kehidupan pihak yang terlibat di dalamnya.

Bukan hanya penasaran dengan para peserta, tetapi juga deretan juri yang selalu bikin suasana seru dan menegangkan.

Misalnya saja selain Chef Renatta, ada nama Chef Juna dan Chef Arnold yang eksis hingga kini sebagai juri.

Nah berikut ada rangkuman info tentang biodata Antoine Fantoni yah profilnya.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah