Profil Biodata La Ode MasterChef Season 8 yang Pulang Hari Ini Keluar Tereliminasi Lengkap IG Asal Umur

- 11 Juli 2021, 22:07 WIB
MasterChef yang pulang hari ini atau keluar terliminasi di top 10 besar adalah La Ode bisa baca profil dan biodata Dia
MasterChef yang pulang hari ini atau keluar terliminasi di top 10 besar adalah La Ode bisa baca profil dan biodata Dia /IG Instagram Laode.mci8/

PR Metro Lampung News-- Penasaran dengan profile biodata La Ode peserta MasterChef season 8 yang pulang hari ini keluar tereliminasi Minggu 11 Juli 2021. Ini dia nama lengkap, Instagram IG, arti nama, asal, dan fakta menarik tentangnya yang perlu kalian ketahui.

Perlombaan masak dari acara keren MasterChef season 8 yang ditanyangkan di sebuah stasiun televisi ternama telah mengumumkan 2 nama dari top 10 finalis yang harus gugur dari pertarungan sengit melawan para pembuat kuliner nikmat yang telah diuji oleh para juri sebelumya.

Pada pressure test episode 13, dua nama dari finalis yang sangat disayangi oleh para penggemar harus keluar dari Master Chef, yakni La Ode dan Thea.

Keduanya harus berhenti dari pertarungan MasterChef season 8 dan memulai karir yang akan mereka ambil dan pertarungkan dalam kehidupan nyata.

Namun, melihat nama kedua finalis harus pulang sekaligus, banyak penggemar yang kecewa dan patah hati. Mereka berharap keduanya bisa terus sukses dikarir mereka selanjutnya.

Bahkan, salah satu nama finalis yang gugur, La Ode menjadi trending topik di Twitter yang sangat sedih ia harus berhenti di top 10.

Sebaliknya, La Ode di Instagram pribadinya mengungkapkan jika ia sangat bersyukur untuk bisa bertarung bersama hingga top 10 di acara bergengsi MasterChef season 8.

La Ode sendiri memiliki nama lengkap La Ode Saiful Rachman yang sangat menyukai dunia kuliner.

Ia sangat menyukai traveling dan membuat makanan yang lezat di alam terbuka.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x