Profil Biodata Chris Okano Suami Sunny Dahye, Ini IG Instagram, Agama, Asal Mana, Tanggal Lahir, Keturunan

- 15 Agustus 2021, 10:40 WIB
Ini profil biodata Chris Okano suami Sunny Dahye, ini IG Instagram, agama, asal mana, tanggal lahir, keturunan
Ini profil biodata Chris Okano suami Sunny Dahye, ini IG Instagram, agama, asal mana, tanggal lahir, keturunan /Instagram @chrisokano/

PR Metro Lampung News-- Sedang ramai dibicarakan YouTuber Sunny Dahye dan menyeret pula nama Chris Okano. Inilah profil biodata Chris Okano suami Sunny Dahye lengkap IG Instagram, agama, asal mana dan tanggal lahir serta keturunan.

Adanya info ini buat kalian yang penasaran siapa sebenarnya Chris Okano yang disebut terlibat juga dalam kasus dugaan kebohongan publik yang dilakukan Sunny Dahye.

Trending sejak kemarin di Twitter, nama Sunny Dahye menjadi perbincangan lantaran dirinya yang dikabarkan menghina warga Indonesia.

Salah satu sumber yang mengungkap kabar Sunny Dahye menghina warga Indonesia adalah akun Instagram @sunnyisalier2 yah.

Nah pada postingan-postingan di akun tersebut menjelaskan siapa sebenarnya Sunny Dahye dan juga info lain seputar kehidupan Sunny Dahye dan Chris Okano.

Perlu diketahui bahwa Sunny Dahye adalah YouTuber Korea yang lancer berbahasa Indonesia.

Fans Sunny Dahye pun sudah berjumlah ratusan hingga ribuan yah di Indonesia yang setia nonton kontennya bersama Chris Okano.

Lantas sebenarnya siapa Chris Okano?

Kami coba rangkum informasi tentang biodata atau profil Chris Okano mulai dari tanggal lahir, umur, serta informasi lainnya.

Bahkan sudah ada pula akun media sosial Instagram yang bisa kalian cek sendiri yah.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x