Profil Biodata Sunny Dahye Lengkap Agama, Umur, Pendidikan, Suami, Serta Instagram

- 14 Agustus 2021, 21:05 WIB
 Profil biodata Sunny Dahye agama, umur, pendidikan, suami, serta Instagram (IG)
Profil biodata Sunny Dahye agama, umur, pendidikan, suami, serta Instagram (IG) /Instagram @sunnydahye/

PR Metro Lampung News— Bagaimana kronologi Sunny Dahye atau Dahye In trending di Twitter? Berikut profil biodata Sunny Dahye agama, umur, pendidikan, suami, serta IG atau Instagram yang sedang dicari netizen Indonesia.

Nama Sunny Dahye ramai dibicarakan karena diduga telah menghina netizen Indonesia.

Kronologi tersebut bermula dari munculnya DM Instagram atau pesan via Instagram dari seorang warganet yang diduga merupakan orang yang kenal dekat dengan Sunny Dahye.

Mencuatnya kabar inimenimbulkan efek bagi Sunny Dahye In, lantaran terus bermunculan cerita yang diduga membongkar sisi buruk dari Youtuber asal Korea ini.

Baca Juga: Profil Biodata Yang Hye Ji Umur, Instagram IG, Agama, Tanggal Lahir, Pemain Drama Korea Nevertheless Cantik

DM Instagram yang terunggah dalam akun sunnyisaliar2 tersebut menuliskan bahwa Sunny Dahye In pernah melakukan penghinaan terhadap netizen Indonesia dengan menyebut poor atau miskin.

Bahkan Sunny Dahye In yang diketahui akan merilis sebuah produk tersebut mengatakan bahwa bagusnya netizen Indonesia memberi dirinya banyak likes (suka) dan views (penonton di kanal Youtube) dan mereka (netizen Indoenesia) bakal gampang suka-suka saja.

Terbongkarnya cerita tentang Sunny Dahye In tersebut pun terus berlanjut kala ada seorang netizen mengatakan bahwa Sunny Dahye In memiliki sikap yang tidak tulus dan hanya baik di depan kamera saja.

Kebaikan Sunny Dahye In dikatakan hanya untuk mengumpulkan likes dan views dari netizen Indonesia tersebut, sehingga ia akan memperoleh simpati, popularitas, dan monetisasi.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x