Profil Biodata dr. Reni Effendi Istri Richard Lee Lengkap Umur, Agama, Nama IG Instagram dan Tanggal Lahir

- 12 Agustus 2021, 00:43 WIB
Jadi tau umur dan agama profil dan biodata dr. Reni Effendi istri dari dr. Richard Lee lengkap IG Instagram, tanggal lahir dan umur
Jadi tau umur dan agama profil dan biodata dr. Reni Effendi istri dari dr. Richard Lee lengkap IG Instagram, tanggal lahir dan umur /IG renieffendi24/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini profil dan biodata dr. Reni Effendi sebagai nama istri dari dr. Richard Lee lengkap dengan agama, IG Instagram, tanggal lahir serta umur.

Heboh perihal kasus sang suami, dr Richard Lee yang kabarnya diringkus ke Polda Sumatera Selatan.

Reni Effendi selaku Istri dari dr. Richard Lee kaget serta tak tahu menau perihal atas penangkapan yang dilakukan secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan dr. Richard Lee dan sebenarnya ada apa.

Pertanyaan besar itu pastinya muncul di kepala dr. Reni Effendi, tak sedikit juga masyarakat yang penasaran ingin tahu lengkap soal dr. Reni Effendi dan umurnya.

Pada kesempatan ini metrolampungnews.com akan membahas menyajikan profil dan biodata dr. Reni Effendi, jadi bukan membahas ihwal kasus yang menimpa sang suami Richard Lee.

Dilansir metrolampungnews.com, simak di bawah ini terkait soal profil dan biodata dr. Reni Effendi lengkap dengan Agama, umur, IG Instagram dan tanggal lahir.

Diketahui bahwa dr. Reni Effendi selaku istri Richard Lee suka membagikan aktivitas sosialnya melalui akun Instagram miliknya.

Dr. Reni Effendi sekarang bermukim di daerah Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia.

Perlu tahu bahwa dr. Reni Effendi memiliki keturunan Tiongkok serta Indonesia, ia menikah dengan Richard Lee beberapa tahun lalu tepatnya pada 2013 silam.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah