Profil Biodata dr Richard Lee Lengkap Agama Apa, IG Instagram, Berapa Umur dan Pendidikan

- 11 Agustus 2021, 22:16 WIB
Silahkan baca profil biodata Dr Richard Lee lengkap dengan Agama, akun media sosial Instagram, umur dan pendidikan
Silahkan baca profil biodata Dr Richard Lee lengkap dengan Agama, akun media sosial Instagram, umur dan pendidikan /Instagram dr. richard_lee/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini profil biodata dr Richard Lee lengkap dengan agama apa, nama akun media sosial Instagram IG, berapa umur dan pendidikan.

Kabar mengatakan bahwa dokter Richard Lee ditangkap lantaran dugaan malpraktik sehingga merugikan merk yang dipromosikan oleh Kartika Putri.

Penangkapan dokter Richard Lee dilaksanakan pada Rabu, 11 Agustus 2021 dengan pihak kepolisian yang membawa dirinya secara paksa.

Kenapa dokter Richard Lee ditangkap? Diketahui bahwa peristiwa penangkapan dr Richard Lee terjadi di Palembang, tempat kediaman sang dokter.

Alasan mengapa dr Richard Lee diduga karena perseteruan sang dokter dengan aktris canrik Kartika Putri.

Meski demikian, pertanyaan mengenai sosok dr Richard Lee lebih menarik perhatian warganet, banyak yang melakukan pencarian di Goolge terkait dengan profil dan biodata Dr Richard Lee sekarang ini.

Dirangkum metrolampungnews.com dari berbagai sumber, berikut kami sajikan profil serta biodata lengkap dr Richad Lee mulai dari Agama, IG Instagram, pendidikan, dan umurnya yang sekarang.

dr Richard Lee Lahir di Medan pada 11 Oktober 1985 dan saat ini ia berumur 36 tahun.

Richard ialah CEO dan Founder dari Klinik Athena yang merupakan klinik kecantikan bertempatkan di Palembang

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah