Profil Biodata DJ Soda Asal Korea Selatan Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Nama Asli Tanggal Lahir dan Asal

- 10 Agustus 2021, 18:47 WIB
Apa agama DJ Soda serta nama asli bisa baca di profil biodata DJ asal Korea Selatan IG Instagram dan Facebook umur berapa serta tanggal lahir dan asal negara
Apa agama DJ Soda serta nama asli bisa baca di profil biodata DJ asal Korea Selatan IG Instagram dan Facebook umur berapa serta tanggal lahir dan asal negara /Instagram deejaysoda/

PR Metro Lampung News-- Yuk ketahui profil biodata DJ Soda asal Korea Selatan (Korsel) lengkap nama IG Instagram dan Facebook, agama apa, lalu umur berapa. Dengan siapa nama asli serta tanggal lahir dan asal negara.

Disjoki asal Korea Selatan, DJ Soda dikabarkan akan menggelar live music di YouTube.

Tepatnya pada kalan YouTube milik Jinro sebuah perusahaan di Korea Selatan yang memproduksi minuman beralkohol sebagai produk utama.

Live Streaming DJ Soda akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2021 dan bisa ditonton secara langsung di kanal YouTube THIS IS REAL.

Nah, pembahasan kali ini mengenai profil biodata DJ Soda yang nantinya akan mengisi live music EDM tersebut selama tiga hari.

Bagi pengguna internet yang penasaran tentang siapakah DJ Soda, berikut ini rangkuman profil biodata Disjoki Soda lengkap Agama, Instagram, Twitter, Facebook dan juga umur.

Disjoki bak model cantik tersohor ini memiliki nama asli Hwang So Hee dan kerap dipanggil dengan DJ Soda.

Karena panggilan itu terasa cocok, menurutnya ia ingin memakai nama tersebut pada saat di atas panggung.

Hwang So Hee atau DJ Soda lahir di kota Seoul, Korea Selatan bertepatan pada 7 April 1986.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah