Profil Biodata Ajeng Fauziah Lengkap Agama, Keluarga, IG Instagram, Umur, Asal, Mantan dan Pacar Sekarang

- 9 Agustus 2021, 13:48 WIB
Biodata dan agama, keluarga, IG Instagram, mantan, serta pacar Ajeng Fauziah yang sekarang
Biodata dan agama, keluarga, IG Instagram, mantan, serta pacar Ajeng Fauziah yang sekarang /instagram ajengfazhh_/

PR Metro Lampung News-- Mari simak beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai profil dan Biodata Ajeng Fauziah lengkap dengan agama apa, IG Instagram, asal keluarga, umur berapa, nama mantan dan nama pacar yang sekarang.

Baru-baru ini nama Ajeng Fauziah menjadi perbincangan lantaran sempat beredar foto dirinya yang dicampuradukan tak senonoh dan diunggah di Twitter.

Kejadian itu kabarnya membuat Ajeng Fauziah sempat mengalami namanya krisis kepercayaan diri atau depresi dan tak ingin menggungah foto dirinya lagi di media sosial.

Dengan peristiwa itu juga banyak pengguna internet mencari tahu siapa sebenarnya sosok Ajeng Fauziah yang fotonya diedit dan disalahgunakan.

Sehingga membuat pengguna internet melakukan pencarian di Google dengan kata kunci biodata Ajeng Fauziah belakangan ini.

Biodata Ajeng Fauziah dan Alin Fauziah juga akan sedikit di bawah pada kesempatan kali ini, pasalnya ada juga yang penasaran dengan nama Alin Fauziah.

Ajeng Fauziah merupakan aktris cilik yang menggeluti dunia tarik suara dan akting sejak kelas 3 SD.

Akun asli Instagram IG Ajeng Fauziah mempunyai banyak peniru dan perlu tahu bahwa hanya satu yang asli yakni @ajengfazhh_ dengan jumlah followers sebanyak 1,6 juta pengikut.

Kepercayaan yang dianut Ajeng Fauziah ialah Agama Islam mengikuti kedua orang tua Ayah dan Ibunya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x