Profil Biodata Jesselyn Peserta MasterChef Season 8 Lengkap IG Instagram, Umur, Agama, Asal dan Pendidikan

- 23 Juni 2021, 23:20 WIB
Pertanyaan asal daerah Jesselyn peserta MasterChef season 8 bisa baca lengkap biodata dan profil umur, agama, dan IG Instagram dia
Pertanyaan asal daerah Jesselyn peserta MasterChef season 8 bisa baca lengkap biodata dan profil umur, agama, dan IG Instagram dia /Kolase Jesselyn/



PR Metro Lampung News-- Beberapa sajian masakan yang dipresentasikan Jesselyn Lauwreen MCI menuai pujian dari dewan juri, simak profil biodata Jesselyn peserta MasterChef season 8 lengkap umur, agama, asal, IG Instagram, pendidikan.

Namun nama sajian masakan Jesselyn Lauwreen diubah nama oleh Chef Juna menjadi sajian ketoprak, berikut profil biodata Jesselyn peserta MasterChef season 8 umur, agama, asal, IG Instagram, pendidikan.

RCTI secara spesial menghadirkan lima belas peserta Masterchef season 8 yang telah lolos pada minggu kedua bagian pertama, salah satunya yaitu Jesselyn.

Peserta bernama lengkap Jesselyn Lauwreen ini mendapat pertanyaan mengenai apa saja komentar juri yang bisa memotivasi dirinya.

Jesselyn yang merupakan lulusan Diplome De Cuisine Le Cordon Bleu Paris tahun 2020 ini mengutarakan bahwa mental ialah skill yang diperoleh dalam mengikuti kompetisi MasterChef.

Perempuan kelahiran 1 Maret 2000 ini pun menjawab bahwa komentar juri yang dapat memotivasi dirinya adalah kalau misalnya ia dimaki-maki oleh Chef Juna, menurutya hal tersebut memotivasi.

Gadis tiga bersaudara dengan Evelyn Lauwreen dan Angelyn Lauwreen ini juga mengungkapkan bahwa mental diri benar-benar diasah dalam kompetisi.

Jesselyn menjawab bahwa peserta harus konsisten dan memiliki mental yang kuat, serta harus memiliki banyak taktik untuk menghadapi segala tantangan di galeri MasterChef.

Lalu bisnis Bakereen.id, dan Ladyreen.id berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Kemudian Jesselyn juga memiliki dua anjing peliharaan yang warna cokelat bernama Bless dan warna putih bernama Kobe.

Peserta yang memiliki hobi memasak, menggambar, dan travelling ini pernah berkunjung ke beberapa negara seperti Indonesia, Prancis, Thailand, Malaysia, Jepang, hingga Korea Selatan.

Tak hanya itu, pemilik akun IG Instagram Jesselyn Lauwreen adalah @jesselyn.mci8 ini mengakui bahwa para peserta harus bisa menjawab beberapa pertanyaan menjebak dari para juri secara benar.

Pemilik akun Youtube Jesselyn Lauwreen ini juga membagikan tips yang perlu dipersiapkan dalam memenangkan ajang MasterChef.

Gadis cantik yang satu ini pun aktif dalam menjalankan bisnis keluarga yang bernama Miramar Medan, Bakereen.id, dan Ladyreen.id.

Namun peserta MasterChef season 8 yang umur Jesselyn Lauwreen adalah 21 tahun ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah mengalami dimaki-maki oleh dewan juri.

Peserta MasterChef season 8 asal Jesselyn Lauwreen itu dari Medan Sumatera Utara ini pun juga mengakui bahwa saingan terberat dirinya dalam kompetisi MasterChef yaitu adalah Nadya.

Selain itu agama Jesselyn Lauwreen kristen dengan tanggal lahir 1 Maret 2000.

Diketahui bahwa bisnis resto keluarga Miramar Medan berlokasi di Jalan Pemuda Medan Sumatera Utara.

Berikut profil biodata Jesselyn peserta MasterChef season 8 umur, agama, asal, IG Instagram, pendidikan :

Nama panjang : Jesselyn Lauwreen

Nama apron MasterChef season 8 : Jesselyn

Tanggal lahir : 1 Maret 2000

Umur : 21 tahun

Kota asal : Medan Sumatera Utara

Agama : Kristiani

Keturunan : Chinnese

Pendidikan : Bina Tunas Bangsa International School 2017
Diplome De Cuisine Le Cordon Bleu Paris 2020

Nama ibu : Mery Tamin Lauw

Nama saudara perempuan : Evelyn Lauwreen dan Angelyn Lauwreen

IG Instagram: @jesselyn.mci8

Youtube : Jesselyn Lauwreen

Nama anjing peliharaan : Bless dan Kobe

Negara yang pernah dikunjungi : Indonesia, Prancis, Thailand, Malaysia, Jepang, Korea Selatan

Nama bisnis keluarga : Miramar Medan, Bakereen.id, Ladyreen.id

Hobi : memasak, travelling

Sekian informasi profil biodata Jesselyn MCI peserta MasterChef season 8 umur, agama, asal, IG Instagram, pendidikan.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x