Profil Biodata Adi Peserta MasterChef Season 8 Lengkap Umur, Agama, IG Instagram, Pekerjaan, Asal, dan Hobi

- 23 Juni 2021, 16:19 WIB
Salah satu perserta tertua MasterChef Season 8 dengan nama Adi atau Suhaidi Jamaan baca profil biodata lengkap agama apa, asal mana, dan umur berapa
Salah satu perserta tertua MasterChef Season 8 dengan nama Adi atau Suhaidi Jamaan baca profil biodata lengkap agama apa, asal mana, dan umur berapa /Instagram Adi/

PR Metro Lampung News-- Peserta Adi dengan nama lengkap Suhaidi Jamaan MasterChef Indonesia season 8 dinilai memiliki bakat dalam meracik berbagai bumbu. Akan tapi banyak yang tidak tau profil biodata Adi MasterChef season 8 secara lengkap umur, agama, IG Instagram, pekerjaan, asal dan hobi dia.

Nama kontestan Adi sendiri juga kerap mendapat sorotan dari para dewan juri MasterChef lho. Seperti Chef Juna, Chef Renata, Chef Arnold dan lainnya,

Adi bahkan di kenall sebagai peserta dengan gaya memasak yang bar-bar oleh Chef Arnold.

Hal tersebut lantaran ketika tahap audisi kedua, Adi mampu mencuri perhatian para juri.

Adi membolak-balikkan sajian masakan namun tak memakai capitan, melainkan ia memakai pisau.

Gaya unik memasak ala Adi tersebut menuai komentar dari Chef Arnold yang menyebut dirinya sebagai tukang masak yang bar-bar.

Meski gaya masaknya Adi sempat dikomentari Chef Arnold, namun Adi ternyata bisa lolos menuju babak selanjutnya di galeri MasterChef season 8.

Tak hanya gaya memasak Adi yang menuai komentar, namun peserta asal Tanah Datar Sumatera Selatan ini juga berhasil menarik perhatian para peserta lain dan para juri.

Pasalnya laki-laki kelahiran 2 September 1979 tersebut bahkan mengaplikasikan bahan masak sisa peserta lain untuk ia gunakan dalam sajiannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wynne yaitu peserta MasterChef season 8 lainnya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x