Profil Biodata Bryan Masterchef Season 8 Umur IG Instagram Pendidikan Pekerjaan

- 23 Juni 2021, 10:51 WIB
Profil biodata Bryan Masterchef season 8 umur IG Instagram pendidikan pekerjaan  instagram @bryan.mci8 dan instagram @gallery.bryanmcis8
Profil biodata Bryan Masterchef season 8 umur IG Instagram pendidikan pekerjaan instagram @bryan.mci8 dan instagram @gallery.bryanmcis8 /Instagram @bryan.mci8 dan instagram @gallery.bryanmcis8/

PR Metro Lampung News-- Bryan MasterChef dan Nadya MasterChef sempat dijodohkan oleh juri dan peserta lainnya, yuk simak profil biodata Bryan MasterChef season 8 umur IG Instagram pendidikan pekerjaan.

Pada MasterChef season 8 episode 8 pada Minggu tanggal 20 Juni 2021 Bryan dan Nadya memperoleh jenis tantangan yang sama, inilah profil biodata Bryan MasterChef season 8 umur IG Instagram pendidikan pekerjaan.

Awalnya Nadya dan Bryan sama-sama memperoleh bahan utama yaitu gurita dalam tantangan lucky dice MasterChef season 8.

Baca Juga: Profil Biodata Wynne Masterchef Season 8 IG Instagram Umur Pendidikan Pekerjaan DJ

Dari hasil melempar dadu tersebut, keduanya mendapatkan gurita dan sontak para peserta lain bersorak bahagia atas kejadian unik tersebut.

Bryan mengolah gurita dalam waktu 45 menit menjadi sebuah menu bernama Grilled Octopus with Red Pepper Sauce and Dukkah.

Kemudian saat dinilai oleh Chef Renatta, ia teringat bahwa hidangan sajian Bryan tampak mirip dengan saus yang dulu pernah disajiakan Nadya.

Bryan menjawab pertanyaan Chef Renatta tersebut dengan tersipu malu.

Lalu Chef Arnold dan Chef Juna juga turut menggoda Bryan dan juga Nadya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x