IZONE Dikabarkan Reunite, Ini Tanggapan Agensi CJ E and M

- 19 Juni 2021, 20:25 WIB
CJ E and M yang menaungi mantan girl group IZONE
CJ E and M yang menaungi mantan girl group IZONE /Instgaram Official IZONE/

PR Metro Lampung News-- Dikutip dari Soompi, Agensi CJ E and M yang menaungi mantan girl group IZONE menanggapi kabar akan kembali artis besutannya tersebut.

Setelah banyaknya pendapat bahwa IZONE akan kembali bergabung dalam satu kelompok idol kembali. Pihak agensi memberikan tanggapan bahwa hal itu masih belum dapat dipastikan.

IZONE sendiri merupakan girl drup yang dibentuk dalam sebuah acara kompetisi yang disiarkan oleh Mnet melalui dengan nama Produce 48.

Terdapat dua belas member cantik yang tergabung dalam grup ini, yakni Jang Won-young, Sakura Miyawaki, Jo Yu-ri, Choi Ye-na, AN Yu-jin, Nako Yabuki, Kwon Eun-bi, Hitomi Honda, Kang Hye-won, Kim Chae-won, Kim Min-ju dan personil terakhir Lee Chae-yeon.

Grup ini dibentuk pada bulan Oktober 2018 lalu dan mendapat respon positif dari para penggemar. Bahkan salah satu lagunya berhasil meraih posisi kedua di Gaon Album chart.

Kemudian pada tanggal 29 April 2021 lalu, grup ini dinyatakan bubar sesuai dengan kesepakatan awal bahwa grup ini hanya akan bergabung hingga April tahun ini.

Pihak dari perusahaan CJ E and M juga mengatakan bahwa kembalinya IZONE masih dalam proses diskusi panjang.

Pihak agensi juga masih membuka lebar segala kemungkinan yang ada termasuk reunit.

Walaupun para fans juga telah membuat penggalangan dana demi kembalinya IZONE.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah