Profil Biodata Jonathan Frizzy Lengkap Nama Istri, Anak, Umur, Agama, Instagram IG Ramai Diisukan Cerai

- 19 Juni 2021, 18:56 WIB
Berikut ini profil biodata Jonathan Frizzy lengkap nama istri lalu nama anak dan umur serta agama dan Instagram IG
Berikut ini profil biodata Jonathan Frizzy lengkap nama istri lalu nama anak dan umur serta agama dan Instagram IG /Instagram Ijonkfrizzy/

PR Metro Lampung News-- Isu Jonathan Frizzy cerai dengan sang istri tengah menjadi perbincangan publik sejak beberapa waktu yang lalu hingga hari ini. Berikut ini profil biodata Jonathan Frizzy lengkap nama istri lalu nama anak dan umur serta agama dan Instagram IG sedang ramai diisukan cerai.

Meskipun Jonathan Frizzy dan istri belum memberikan konfirmasi langsung mengenai hal tersebut.

Namun sang paman, Benny Simanjuntak membenarkan rumor yang beredar melalui Instagramnya

Walau tidak menjelaskan mengenai alasan ponakannya akan bercerai dengan sang istri, sang paman mengungkapkan jika Ia berharap bahwa istri Jonathan Frizzy akan berubah sikapnya.

Banyak yang berpendapat bahwa isu agama menjadi alasan utama yang membuat keduanya akan berpisah.

Anggapan bahwa adanya desakan dari sang istri yang meminta Ijong untuk berpindah agama, kian semakin kuat ketika Benny Simanjuntak mengatakan alasan ia tidak menyukai istri keponakannya karena isu agama.

Agama Jonathan Frizzy ialah Kristen yah, kemudian Jonathan Frizzy tanggal lahir pada 13 April 1982 dan saat ini berusia sekitar 39 tahun.

Selain itu, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy juga sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya Ririn Dwi Ariyanti yang kini terserat dalam rumor perceraiannya.

Jonathan Frizzy sendiri telah menikah dengan istrinya sejak 2012 lalu dan telah dikarunia 3 orang anak yang tampan dan cantik.

Supaya lebih jelas lagi, mari kita lihat informasi profil biodata Jonathan Frizzy lengkap berikut:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x