Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 1 Tayang Malam Ini di Trans TV, Apakah Logan Lee Bener Mati?

- 5 Juni 2021, 19:07 WIB
The Penthouse III tayang di Trans TV
The Penthouse III tayang di Trans TV /Instagram @transtv_corp/

PR Metro Lampung News-- Mari simak sinopsis The Penthouse season 3 episode 1 tayang malam ini di Trans TV, apakah Logan Lee benar mati?

Sebelum menonton drama The Penthouse, ada baiknya jika membaca terlebih dahulu sinopsis The Penthouse season 3 episode 1 tayang malam ini di Trans TV, apakah Logan Lee benar mati?

Drama terpopuler yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa, akhirnya mulai meluncurkan episode perdananya.

Drama Korea The Penthouse season 3 menayangkan episode perdananya pada Jumat, 4 Juni 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di salah satu stasiun televisi Korea Selatan yakni SBS.

SBS merilis teaser terbaru untuk drama The Penthouse Season 3 dengan menampilkan Lee Ji Ah, bersama dengan pasangan hits dalam drama yakni Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae.

Pada episode final The Penthouse Season 2, penonton dibuat tercengan sekaligus penasaran dengan adegan terakhir dimana Logan Lee (Park Eun Seok) menjadi korban ledakan tepat saat Ia akan menghampiri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Rasa penasaran dan curiga juga bertambah dengan adanya tambahan pemain baru yakni Yoo Dong Pil yang diperankan oleh Park Ho San sebagai ayah Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) yang dikisahkan baru keluar dari penjara.

Kecurigaan tersebut dipicu dengan adanya adegan dimana Yoo Dong Pil yang berada di dekat Shim Soo Ryeon.

Adanya orang tua yang mencurigakan yang melambaikan tangan ke Logan Lee tepat sebelum terjadinya ledakan juga menambah rasa penasaran. Diduga orang tersebut adalah Joo Dan Tae.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x