Link Streaming The Penthouse Season 3 Episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia, Siapa Sebenarnya Baek Joon Gi

- 5 Juni 2021, 19:25 WIB
The Penthouse season 3
The Penthouse season 3 /tangkapan layar instagram @sbsdrama.official/

PR Metro Lampung News-- Yuk intip link streaming The Penthouse season 3 episode 1 subtitle Bahasa Indonesia, siapa sebenarnya Baek Joon Gi.

Untuk kamu para penggemar drama korea, jangan sampai ketinggalan link streaming The Penthouse season 3 episode 1 Subtitle Bahasa Indonesia, Siapa Sebenarnya Baek Joon Gi.

Salah satu drama terpopuler di Korea Selatan yakni The Penthouse, saat ini sudah memasuki Musim ketiga.

Drama Korea yang selalu ditunggu oleh pemirsa The Penthouse Season 3 tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Drama ini menggantikan slot tayang drama Taxi Driver yang sudah berakhir pekan lalu dimana drama tersebut tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Stasiun televisi Korea Selatan SBS, merilis teaser baru untuk drama The Penthouse Season 3 yang menampilkan ketiga tokoh utama wanita yakni Lee Ji Ah, Eugene, dan Kim So Yeon.

The Penthouse season 3 merupakan drama yang masih melanjutkan kisah di dua musim sebelumnya.

Pada musim ini, kabarnya akan menjadi musim terakhir yang bercerita tentang pengungkapan akhir dari balas dendam setiap tokoh utama penghuni Hera Palace.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai benama Hera Palace.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x