Jung Ah Perform Meski Tengah Hamil 5 Bulan, Ini Penjelasan After School Reuni Setelah 4 Tahun Hiatus

- 13 Juni 2021, 08:50 WIB
Girlband After School reuni 2021 stelah hiatus selama 4 tahun. Jung Ah dikabarkan tengah hamil 5 bulan
Girlband After School reuni 2021 stelah hiatus selama 4 tahun. Jung Ah dikabarkan tengah hamil 5 bulan /tangkapan layar instagram @jjung_a_kim/

PR Metro Lampung News-- Bagaimanakah keseruan After School reuni setelah 4 tahun hiatus atau jeda, member Jung Ah perform meski tengah hamil 5 bulan.

After School kembali tampil setelah 4 tahun hiatus dari dunia Idol Kpop. Girlband generasi kedua ini kembali berkumpul dan perform di kanal Youtube SBS MMTG.

Girlband yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada 2009 ini kembali berkumpul dan melakukan performance.

After School diketahui mulai hiatus sejak 2017 sejak setiap member dari girlband ini memilih jalur untuk berkarir solo masing-masing.

Beberapa diantaranya bahkan ada yang hiatus dari dunia entertainment dan memilih untuk menjalani kehidupan berumah tangga.

Untuk para penggemar After School, mari simak asyiknya After School reuni setelah 4 tahun hiatus, hingga member Jung Ah perform meski tengah hamil 5 bulan.

Beberapa minggu sebelumnya, salah satu kanal Youtube milik SBS yakni SBS MMTG mengadakan survei kepada netizen Korea Selatan.

Netizen diminta untuk memilih dua lagu nostalgia dari beberapa boyband dan girlband generasi kedua di mana salah satunya adalah After School.

Hasil survei tersebut kemudian akan ditampilkan langsung oleh boyband dan girlband terpilih tersebut secara live streaming lewat kanal Youtube SBS MMTG.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah