Sinopsis Film Mission Impossible Fallout Tayang di Bioskop Trans TV Malam Nanti: Aksi Menegangkan Tom Cruise

- 30 Mei 2021, 11:02 WIB
Poster film Mission Impossible Fallout
Poster film Mission Impossible Fallout /tangkapan layar/IMDb/

PR Metro Lampung News-- Simak sinopsis film Mission Impossible Fallout tayang di Bioskop Trans TV malam nanti: aksi menegangkan Tom Cruise dan Sean Harris.

Malam nanti Bioskop Trans TV akan menayangkan film Mission Impossible Fallout, baca sinopsis bercerita tentang aksi menegangkan Tom Cruise dan Sean Harris.

Tidak hanya dua actor itu, ada juga pemeran lain seperti Henry Cavill, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby.

Film Mission Impossible Fallout digarap dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan resmi dirilis pada tahun 2018 silam.

Sebelum resmi menggarap film ini, Christopher McQuarrie di tahun 2015 juga sudah terlibat dalam pembuatan film Mission Impossible Rogue Nation.

Durasi film Film Mission Impossible Fallout adalah 147 menit yang menelan biaya produksi yang cukup besar yakni sekitar 178 juta dolar AS.

Bagaimana kisah atau cerita yang terdapat dalam film Mission Impossible Fallout yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam nanti?
Simak ulasan Metro Lampung News tentang sinopsis film Mission Impossible Fallout tayang di Bioskop Trans TV malam nanti: aksi menegangkan Tom Cruise dan Sean Harris.

Awal cerita film Mission Impossible ini menggunakan alur waktu dua tahun setelah Tom Cruise yang memerankan tokoh Ethan Hunt berhasil menangkap Solomon Lane.

Di dalam film Solomon Lane diperankan oleh Sean Harris yang menjadi mantan agen MI6 dan menjadi pendiri grup teroris bernama The Syndicate.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x