Rangkuman Lirik Lagu DPR – Musikal karya Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez

- 3 Mei 2021, 21:46 WIB
Rangkuman lirik lagu DPR – Musikal karya Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez
Rangkuman lirik lagu DPR – Musikal karya Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez /YouTube SkinnyIndonesia24/PRMN Metro Lampung News/Yayu Asnaini

PR Metro Lampung News-- Nama Jovial dan Andovi sudah tidak asing lagi yah di dunia content creator YouTube, apalagi pada 2 Mei 2021 lalu mengeluarkan video terbaru bertajuk DPR – Musikal. Bisa lihat disini rangkuman lirik lagu DPR – Musikal karya Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

DPR – Musikal merupakan drama musikal atas keresahan yang dirasakan oleh kakak beradik Andovi dan Jovial, simak rangkuman lirik lagu DPR – Musikal karya Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Video berjudul DPR – Musikal yang sudah ditonton 200 ribu kali di Youtube SkinnyIndonesia24 dan menduduki posisi ke-17 tranding di Youtube.

Karya yang luar biasa ini dipersembahkan dua bersaudara kakak beradik Andovi dan Jovial sebagai salah satu kenangan karya terindah karena keduanya berniat hengkang dari Youtube Juli 2021 mendatang.

Drama musikal DPR, Menceritakan kisah Mawar sebagai gadis muda yang idealis terhadap nilai-nilai yang mengutamakan kepentingan rakyat namun tidak di dukung oleh lingkungan di Senayan.

Lirik lagu dari semua yang terjadi di DPR – Musikal menarik untuk disimak, berikut rangkuman lirik lagu DPR – Musikal karya Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

[Musik 1]

Jantungku berdebar dan Aku pun tak sabar
Lihatlah Indonesia semangatku berkobar!
Belasan tahun belajar
Kritis mengasah nalar
tajam bak duri mawar
(Gua hafal lho Undang-Undang Dasar)
(Coba pasal 33 ayat 3 apa ?)
(Bumi Air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat)
(Caelah anak pinter)

Maju tak gentar
Membela yang benar
Suara dan keinginan rakyat kan terdengar
Mengubah Indonesia
Menjunjung tinggi Pancasila
Mengubah Indonesia
Sampai jiwa kita merdeka
Mengubah!
[Tepuk tangan]

[Musik 2]

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah