Lirik Lagu Insya Allah di Jalan Mu Penyanyi Adel Istri Pasha Ungu Lengkap

- 30 April 2021, 17:50 WIB
Inilah lirik lagu Insya Allah di Jalan Mu penyanyi Adel istri Pasha Ungu lengkap baru rilis
Inilah lirik lagu Insya Allah di Jalan Mu penyanyi Adel istri Pasha Ungu lengkap baru rilis /YouTube Trinity Optima Production/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Single religi produksi Trinity Optima Production baru saja rilis yakni milik istri Pasha Ungu, inilah lirik lagu Insya Allah di Jalan Mu penyanyi Adel istri Pasha Ungu lengkap baru rilis.

Lagu ini diunggah dan bisa disaksikan Music Video (MV) nya di kanal Trinity Optima Production, nah sudah kami rangkum lirik lagu Insya Allah di Jalan Mu penyanyi Adel istri Pasha Ungu lengkap baru rilis.

Tentu saja banyak yang rindu dengan suara Adel karena sudah cukup lama tidak tampil di depan layar kaca maupun menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

Istri Pasha Ungu ini memang memiliki suara yang merdu dan khas, tak heran banyak yang memuji di kolom komentar unggahan MV Insya Allah di Jalan Mu.

Baca Juga: Lirik Lagu Billie Eilish Your Power Lengkap, Sebuah Harapan Untuk Inspirasi Perubahan

Baca Juga: Lirik Lagu Allahummarhamna Bil Quran Syakir Daulay Ft Adiba Khanza Anak Alm Uje OST Hari yang Dijanjikan

Label yang merilis lagu Insya Allah di Jalan Mu milik Adel ini adalah label yang sama yah dengan yang menaungi grup band Ungu.

Tentu sudah tak diragukan lagi banyak lagu-lagu populer yang sudah diproduksi.

Baca Juga: Lirik Lagu ENHYPEN Berjudul Drunk Dazed Official MV Lengkap Terjamahan Artinya

Maka, ini dia infonya bagi yang penasaran dengan lirik lagu Insya Allah di Jalan Mu penyanyi Adel istri Pasha Ungu lengkap baru rilis.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah