Link Download Nonton Ustad Milenial Episode 6 Gratis Ahmad Bilang Susan Cantik

- 22 April 2021, 18:12 WIB
Silahkan link download episode 6 film Ustad Milineal
Silahkan link download episode 6 film Ustad Milineal /Instagram WeTV/

PR Metro Lampung News-- Sambil link streaming nonton kisah antara Ahmad dan Susan, kamu juga bisa nonton link download nonton Ustad Milenial episode 6 gratis yang tersedia dalam artikel ini Ahmad bilang Susan cantik ya.

Ahmad secara spontan menyebut cantik kearah Susan dan disana ada juga Kia, sambil streamingan atau link download nonton Ustad Milenial episode 6 gratis Ahmad bilang Susan cantik.

Belakangan ini api cemburu kembali menyelimuti Kia pada webseries film Ustad Milenial episode 6 tayang pada Kamis, 29 April 2021.

Kamu dapat klik dan akses link dowload nonton Ustad Milenial episode 6 dengan mengharuskan baca artikel ini sampai tuntas supaya dapat linknya.
 
Berikut ini ada juga bocoran Ustad Milenial episode 6 bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan cerita Ahmad dan teman-teman.

Pada Ustad Milenial episode 6 tampak Ahmad, Kia, Baim, Timbo, Susan, dan Aisyah pergi liburan bersama ke tepi sawah melihat pemandangan alam.

Namun belakangan ini, Ahmad sering terlihat gelisah dan sikapnya aneh karena sedang banyak pikiran.

Perubahan sikap Ahmad tersebut lantara Ahmad banyak memikirkan solusi dalam mengatas permasalahan keuangan perusahannya.

Kemudian pada Ustad Milenial episode 6 juga tampak Timbo yang menyerahkan proposal kepada Ahmad dan Baim di ruang kerja.

Timbo mengingatkan Ahmad dan Baim kalau mereka semua harus memiliki plan atau rencana yang lebih baik untuk kelangsungan perusahaan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah