Link Streaming Nonton Ustad Milenial Episode 3 di LK21 WeTV dan Iflix Gratis Ahmad dan Baim Berseteru

- 16 April 2021, 13:52 WIB
/


 
PR Metro lampung News-- Ahmad dan Baim berseteru di kantor tentang uang sogokan. Kamu bisa nonton melalui link streaming nonton Ustad Milenial episode 3 di LK21 WeTV dan Iflix secara gratis, Ahmad dan Baim berseteru didepan Kia yang bagian sinopsis lanjutan.
 
Kisah Ahmad, Kia, dan Baim yang mencari jalan keluar mempertahankan perusahaan pada webseries film Ustad Milenial episode 3 tayang pada Senin 19 April 2021 bisa melalui link streaming nonton Ustad Milenial episode 3 di LK21 WeTV dan Iflix gratis, Ahmad dan Baim berseteru didepan Kia.
 
Kamu bisa mengakses link streaming nonton Ustad Milenial episode 3 pada bagian akhir artikel ini ya.

Baca Juga: Biodata Profil Yoriko Angeline Sebagai Susan Pemeran Ustad Milenial Ini Agama Umur dan Nama Instagram
 
Supaya kamu mengerti jalan cerita webseries film Ustad Milenial episode 3, maka kami beri bocoran episode 3 untuk kamu yang sudah tak sabar menantikan lakon para pemain Ustad Milenial.
 
Kepiawaian tokoh utama yaitu Ahmad yang diperankan oleh aktor muda Arbani Yasiz kembali dibuat bingung dengan tingkah laku yang lucu dari Kia yang diperankan oleh aktris cantik Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Profil Pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz Sebagai Ahmad Ini Umur, Agama dan Karir Lawan Main Prilly

Baca Juga: Sinopsis Ustad Milenial Episode 2, Ahmad dan Kia Cari Solusi Bersama
 
Pada episode 3, Ahmad dan Ibrahim berseteru didepan Kia. Kia tak bisa berkutik melihat perseteruan Ahmad dan Baim di dalam ruang kerja mereka.
 
Scene awal dibuka dengan kedatangan Timbo yang diperankan oleh Umay Shahab ke kampung halaman tempat tinggal tinggal Ahmad dan Baim.

Baca Juga: Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 9, Happy Ending Kisah Geri dan Dinda Bikin Baper
 
Timbo merupakan sahabat dari dari Ahmad dan Baim. Ahmad, Baim, dan Aisyah sangat senang dengan kedatangan Timbo setelah bertahun-tahun kuliah di Amerika.
 
Namun sayang, ayah dari Timbo yaitu dipanggil paman Tagor memiliki sedikit permasalahan dengan Ibu dari Ahmad, sehingga Ibunya Ahmad yang diperankan oleh Cut Mini  tak mau bertemu dengan Paman Tagor dan Timbo.
 
Scene berikutnya memperlihatkan kedatangan Timbo dengan mengendarai mobil ke tempat bisnis Ahmad dan Baim.
 
Paman Tagor pulang ke Jakarta. Timbo bertemu dengan Kia. Timbo sangat terpesona ketika melihat Kia ada di depan matanya, sampai-sampai Timbo terselandung dan terjatuh.
 
Kemudian Timbo pun melancarkan aksinya dengan menggombali Kia, Timbo berkata, “Ya kan pas, aku tukang jatoh, kamu tukang ngobatin.”
 
Namun gombalan Timbo tersebut terdengar garing di telinga Kia, kata Kia, “Hah gimana, Mas”. Timbo masih saja mengeluarkan kata-kata gombal untuk Kia kalau ada kesempatan.
 
Scene selanjutnya memperlihatkan perseteruan antara Ahmad dan Baim yang membicarakan tentang kelangsungan bisnis.
 
Ibrahim yang sangat idealis tak setuju mengeluarkan uang 50 juta untuk memberi jatah vendor alias uang pelicin atau sogokan supaya bisnis tetap berjalan.
 
Kia tak berkutik hanya diam saja melihat perseteruan Ahmad dan Baim tentang hal keuangan perusahaan tersebut.
 
Baim meminta Ahmad untuk menurunkan tingkat idealis, sedangkan Ahmad bersikukuh bahwa ini persoalan yang berdosa atau tidak.
 
Ahmad menerangkan kepada Baim bahwa Rasulullah melaknat penyuap, penerima suap, serta diantara keduanya yaitu perantara.

Perseteruan antara Ahmad dan ibrahim tersebut tak kunjung menemui titik terang.
 
Ahmad tak mau menandatangani projek tersebut apabila Baim bersikukuh untuk memberi uang pelicin kepada vendor.
 
Pada scene berikutnya Kia terus memperhatikan Ahmad yang akan mulai sholat. Ahmad dan Kia saling pandang dan tersenyum.
 
Kia pun tak habis akal menggombali mas Ahmad. Ketika ditanya oleh Ahmad mengenai Kia tadi jadi makmumnya atau tidak, justru Kia menjawab dengan kalimat gombalan yaitu, “Sendiri kok, Mas. Kan kita belum jadi Muhrim.”
 
Lantas pada situasi tersebut, Ahmad dan Kia sama-sama kikuk dan tersenyum bersama sampai salah tingkah.
 
Pada scene selanjutnya Ahmad tak sengaja merangkul Susan yaitu sahabatnya Aisyah (adik mas Ahmad) yang terselandung hingga hampir terjatuh.
 
Susan pun memperhatikan Ahmad yang sedang sholat di masjid. Susan begitu terpesona dan memuji gerakan sholat yang dilakukan Ahmad dan yang lainnya.
 
Kemudian Ahmad dan Susan makan malam bersama. Ahmad memperhatikan dan menunggu Susan yang sedang berdoa sebelum makan.

Ahmad juga terpesona memperhatikan Susan ketika berdoa sebelum makan.
 
Kemudian pada scene berikutnya ayah Kia dan Baim ingin menyampaikan sesuatu kepada Kia ketika mendengar Timbo dan Paman Tagor datang, namun sayangnya gagal tersampaikan karena ayah menderita gagap bicara.
 
Selanjutnya Timbo berkunjung ke tempat bisnis Ahmad dan Baim, mereka berfoto ria disana.
 
Kemudian scene berikutnya, memperlihatkan Timbo mengajak  Kia makan bersama. Mereka sharing mengenai dunia hutang piutang bisnis.
 
Ibunda dari Ahmad dan Aisyah curiga dan hati hati dengan kedatangan Timbo dan paman Tagor berkunjung ke bengkel usahanya Ahmad.
 
Kia sepertinya terus mencari perhatian Ahmad, ia menawarkan kepada Ahmad ingin dibuatkan masakan apa untuk besok.
 
Di lain sisi Timbo justru terus memikirkan cara agar Kia terpesona dengannya dan ingin memawabakan makanan untuk Kia.
 
Namun betapa kecewanya Timbo justru melihat Kia di kantor yang menatap Ahmad sedang tidur dan menyelimuti Ahmad dengan jaket.
 
Namun tiba tiba Ahmad terbangun dan kaget melihat Kia ada di depan matanya maka dari itu inilah link streaming nonton Ustad Milenial episode 3 di LK21 WeTV dan Iflix secara gratis.
 
1. WeTV Klik DI SINI

2. Iflix Klik DI SINI

3. LK21 Klik DI SINI
 
Buat kamu ayo cepat supaya tidak penasaran bisa simpan link tersebut dan segera klik link streaming nonton Ustad Milenial episode 3 di LK21 WeTV dan Iflix secara gratis, Ahmad dan Baim berseteru didepan Kia.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah