Profil Pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz Sebagai Ahmad Ini Umur, Agama dan Karir Lawan Main Prilly

- 13 April 2021, 10:36 WIB
Menarik profil pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz sebagai Ahmad ini umur, agama dan karir lawan main Prilly Latuconsina
Menarik profil pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz sebagai Ahmad ini umur, agama dan karir lawan main Prilly Latuconsina /WeTV Original/

PR Metro Lampung News-- Buat penggemar sinetron pasti tidak asing lagi dengan sosok Arbani, saat ini Arbani berperan sebagai tokoh utama di film terbaru berjudul Ustad Milenial. Maka bagi yang penasaran profil pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz sebagai Ahmad ini umur, agama dan karir lawan main Prilly Latuconsina. 

Film Series yang baru saja rilis perdana eps. 1 pada 12 April 2021 ini menjadi trending deretan daftar trending di Iflix. Simak profil pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz sebagai Ahmad ini umur, agama dan karir lawan main Prilly Latuconsina. 

Aktor yang akrab di panggil Bani ini aktif memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2012 dengan membintai salah satu FTV. Selanjutnya merambah ke sinetron pada 2015.

Dimulai dari sinteron Pangeran Lutung, Rain, High School Love Story, Roman Picisan The Series hingga akhirnya bergabung dalam sinetron yang memiliki reting tertinggi yaitu Tukang Ojek Pengkolan.

Perannya sebagai Baben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan berhasil membawanya dikenal banyak orang.

Baca Juga: Intip Profil Taemin SHINee Penyanyi Multitalenta, Karir dan Karyanya

Usai berhasil di dunia sinetron, Arbani Yasiz memulai kariernya di dunia film layar lebar dengan judul Ranah 3 Warna, Heart Beat, Ketika Mas Gagah Pergi, dan Rompis The Movie/.

Dan kini memainkan Series khusus ditayangkan di Iflix dan WeTv dengan judul Ustad Milenial yang berperan sebagai Ahmad.

Berikut profil pemain Ustad Milenial Arbani Yasiz sebagai Ahmad ini umur, agama dan karir lawan main Prilly Latuconsina. 

Nama Lengkap: Arbani Yasiz

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x