Jadwal Bantuan Subsidi Gaji Tahap 4 Dikabarkan Akan Cair Minggu Ini Bagi Penerima BSU

- 8 September 2021, 07:57 WIB
Untuk jadwal pencairan tahap 4 dikabarkan akan cair dalam minggu ini
Untuk jadwal pencairan tahap 4 dikabarkan akan cair dalam minggu ini / bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id /

Pr Metro Lampung News- Untuk para penerima manfaat langsung saja untuk cek rekening kalian mendapatkan bantuan Subsidi Gaji dari BPJS Ketenagakerjaan. Soalnya untuk jadwal pencairan BSU tahap 4 dikabarkan akan cair dalam minggu ini 12-19 September 2021.

Adanya program BSU ini upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat kelas menegah kebawah yang terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM darurat level 3 dan 4.

Yang akan diberikan bantuan dana adalah para pekerja, buruh dan karyawan untuk mendapatkan program BSU ini .

Terdapat bank penyaluran untuk menyalurkan dana BSU Subsidi dari salah satu Bank resmi dari Himpunan Bank Milik Negara atau Bank Himbara yang terdiri dari BRI, BNI, Mandiri, BTN dan BSI

Para penerima manfaat yang ingin sekali mendapatkan pencairan dana BSU ini.

Lalu harus memenuhi persyaratan uang sudah disyaratkan oleh pihak penyelengara yaitu salah satunya harus terdaftar dan telah dinyatakan sebagai penerima dana bantuan bantuan Subsidi Gaji untuk kalian langsung cek saja di BPJS Ketenagakerjaan Kemnaker.

Kemudian untuk para pekerja yang sudah dinyatakan berhak menerima BSU tahap 4 akan dipastikan akan mendalatkan pencairan dana secepatnya.

Untuk proses pencairan dana BSU Subsidi ini akan dicairkan dalam waktu dekat minggu ini bagi kalian bisa melakukan pengecekan rekening secara berkala untuk memastikan pencairan dan penyaluran dana .

Pencairan dana BSU akan diterima oleh para pekerja yang sudah melengkapi seleksi berkas .

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah