Cara Cetak SPTJM BSU Subsidi Gaji Guru Honorer Sampai 31 Juli 2021, Lewat Aktivasi Rekening di GTK Kemdikbud

- 29 Juli 2021, 15:12 WIB
Cara Aktivasi Rekening GTK Kemdikbud dan Cara Cetak SPTJM BSU gaji honorer
Cara Aktivasi Rekening GTK Kemdikbud dan Cara Cetak SPTJM BSU gaji honorer /Instagram @kemdikbud.ri/

PR Metro Lampung News-- Ini info cara cetak SPTJM BSU subsidi gaji guru honorer sampai 31 Juli 2021, lewat aktivasi rekening di GTK Kemdikbud.

Bantuan Subsidi Upah (BSU) untuk guru honorer dan pengajar non-PNS akan dicairkan dengan cara para penerima melakukan aktivasi terlebih dahulu pada rekening di laman info.gtk.kemdikbud.go.id.

Informasi lanjutan ada perpanjangan waktu, untuk aktivasi rekening para penerima BSU subsidi gaji atau upah untuk guru honorer akan berakhir pada hari Sabtu 31 Juli 2021.

Aktivasi rekening menjadi satu syarat untuk pencairan BSU subsidi gaji guru honorer.

Baca Juga: Cara Aktivasi Rekening BSU Guru Honorer Diperpanjang Sampai 31 Juli 2021, Cek di Link bsudikti.kemdikbud.go.id

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) memberikan kepada para tenaga pendidik non-PNS, dengan besaran bantuan sebesar Rp1,8 juta per penerima.

Kemdikbud melalui di laman Instagram yang diposting pada 10 Juli 2021 lalu menuliskan perihal Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non-PNS penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) Tahun 2020 yang belum melakukan aktivasi rekening BSU atau mencairkan dananya.

Maka segera lakukan aktivasi pada rekening BSU Anda paling lambat Sabtu 31 Juli 2021 di bank yang ditunjuk ya.

Diberitahukan pula oleh Kemdikbud, tujuannya adanya BSU subsidi gaji guru honorer Rp1,8 juta yaitu untuk meringankan kemampuan guru honorer dan pengajar non-PNS ketika masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x