Cara Aktivasi Rekening BSU Guru Honorer Diperpanjang Sampai 31 Juli 2021, Cek di Link bsudikti.kemdikbud.go.id

- 12 Juli 2021, 14:01 WIB
Cara aktivasi rekening bsu hingga 31 Juli 2021
Cara aktivasi rekening bsu hingga 31 Juli 2021 /bsudikti.kemdikbud.go.id.//

PR Metro Lampung News-- Aktivasi rekening BSU guru honorer diperpanjang sampai 31 Juli 2021, Anda bisa langsung cek cara aktivasi rekening BSU guru honorer dan klik di link info.gtk.kemdikbud.go.id atau bsudikti.kemdikbud.go.id.

Tenang yang belum aktivasi rekening BSU bagi guru honorer masih ada waktu untuk aktivasi rekening Bantuan Subsidi Upah (BSU) guru honorer, karena diperpanjang hingga 31 Juli 2021.

Hal ini mendukung upaya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) dalam mengoptimalkan penyaluran BSU untuk guru honorer.

Baca Juga: Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair?, Cek Syarat Penerima dan Daftar BSU Subsidi Gaji kemnaker.go.id

Untuk cara aktivasi rekening bank dan pencairan BSU guru honorer sangatlah mudah.

Penerima BSU hanya dapat mendatangi bank penyalur dengan membawa beberapa dokumen yang di syaratkan yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) jika memang ada.

Selain itu, mengenai serta surat keputusan penerima BSU dapat diunduh dari Info GTK atau PDDikti.

Hal yang perlu diketahui juga Anda harus menyiapkan Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) yang formatnya dapat diunduh pada laman Info GTK di PDDikti, harus diberi materai, dan ditandatangani secara sah.

Kapuslapdik juga selalu mengingatkan, untuk para penerima BSU guru honorer dapat langsung segera membuka situs aplikasi di link info.gtk.kemdikbud.go.id/ dan bsudikti.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah