Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, Cek Daftar Penerima BSU Subsidi Gaji kemnaker.go.id Rp1,2juta

- 3 Juni 2021, 11:24 WIB
Kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair?
Kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 cair? /Tangkapan layar Kemnaker/

PR Metro Lampung News-- Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau sebutannya adalah bantuan subsidi gaji (BSU) sekitar Rp1,2 juta dinantikan oleh para pegawai sebagai bantuan, nah informasinya bakal cair sekitar bulan Juni atau Juli 2021.

Informasi ini tentunya menjadi hal bagus buat para pegawai ataupun karyawan, maka bisa pantau info lanjutan dengan cek mandiri ke laman resminya supaya tahu bila cair BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dan ada daftar nama penerima di Kementerian Ketenagakejaan pada link kemnaker.go.id.

Bagi yang belum tahu atau mungkin lupa, infonya ialah BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bakal diberikan hanya ke karyawan yang pada tahun sebelumnya tidak dapat. Sehingga, kalau merasa belum dapat itu bisa langsung cek secara online daftar nama penerima BSU Subsidi Gaji lewat link kemnaker.go.id.

Sebelum mengecek nama Anda, pastikan terlebih dahulu telah memenuhi persyaratan yah supaya tidak gagal mendapat BSU Gaji. Misalnya karena Anda termasuk dalam kelompok penerima yang dilarang.

Berikut kelompok daftar penerima yang sudah pasti bakal gagal mendapatkan bantuan:

1. Anda merupakan PNS atau ASN.

2. Anda merupakan karyawan BUMN atau BUMD.

3. Anda merupakan anggota TNI atau Polri.

4. Anda merupakan penerima Kartu Prakerja.

Bila dari keempat kelompok di atas, Anda tidak merasa masuk ke kelompoknya, itu berarti ada peluang dapat bantuan dan bisa cek secara online di kemnaker.go.id sembari memantau pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x