Kapan KJP Plus Bulan Juni Cair Tahap 1 Tahun 2021? Segera Cek Cara Pantau Saldo Secara Online JakOne Mobile

- 11 Juni 2021, 14:15 WIB
Cek saldo KJP secara online JakOne Mobile cair bulan Juni 2021
Cek saldo KJP secara online JakOne Mobile cair bulan Juni 2021 /Laman JakeOne Mobile/

PR Metro Lampung News-- Bila muncul pertanyaan kapan KJP Plus bulan Juni cair tahap 1 tahun 2021? Segera cek cara pantau saldo secara online JakOne Mobile untuk dapat jawaban secara cepat.

Soalnya dari cek JakOne Mobila, kita akan tahu bahwa saldo KJP Plus sudah bertambah atau belum. Bisa menjawab kapan KJP Plus bulan Juni cair tahap 1 tahun 2021.

Nah selain cek di aplikasi JakOne Mobile, tersedia pula sumber atau portal untuk memantau pencairan KJP Plus bulan Juni 2021.

Misalnya ada website resmi kjp.jakarta.go.id beserta media sosial seperti Instagram @upt.p4op, @disdikdki, dan @jakeone.mobile.

Ketiganya memberikan informasi valid dan akurat yah terkait KJP Plus langsung dari sumber Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Lalu update buat hari ini Jumat, 11 Juni 2021 pukul 14:04 WIB belum terdapat satupun unggahan pengumuman tentang KJP Plus.

Satu informasi yang kami peroleh dari Instagram @disdikdki ialah pada kolom komentar yang menuturkan tentang pengumuman KJP Plus.

Sewaktu netizen bertanya KJP kapan turun, akun @disdikdki pun menjawab bahwa pengumuman pencairan KJP Plus akan dipublikasika di media sosial P4OP dan Dinas Pendidikan serta para penerima dimohon untuk menunggu.

Info dari disdikdki
Info dari disdikdki

Kemudian, buat yang sudah lama mendapatkan dana KJP Plus tentunya sudah akrab dengan aplikasi JakOne Mobile ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah