Jadwal Pencairan KJP Plus Tahap 1 Bulan Juni 2021 Jenjang SMP, Cair Rp300 Ribu Penerima Cek Link kjp.jakarta

- 7 Juni 2021, 15:20 WIB
KJP Plus buat jenjang SMP sebesar Rp300 ribu akan cair, ini penjelasan jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni 2021
KJP Plus buat jenjang SMP sebesar Rp300 ribu akan cair, ini penjelasan jadwal pencairan KJP Plus bulan Juni 2021 /Kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini menginfokan seputar jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 buat jenjang SMP, cair Rp300 ribu penerima cek link kjp.jakarta.go.id.

Soalnya hanya yang ditetapkan sebagai penerima pada link kjp.jakarta.go.id yang akan mendapat transferan KJP Plus sekitar Rp300 ribu buat siswa SMP.

Laman kjp.jakarta.go.id adalah situs resmi yang disediakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta guna menginfokan segala informasi terkait KJP Plus.

Muai dari info pendaftaran dan apa saja persyaratan KJP Plus, kemudian info pencairan, hingga pengaduan masalah semua tersedia di laman kjp.jakarta.go.id.

Adanya pemusatan informasi ini tentu memudahkan siapa saja yang ingin memantau dan mengecek status penerima KJP Plus, termasuk juga cek jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021.

Menjadi perbincangan banyak orang tua dan wali murid perihal kapan sebenarnya jadwal KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 buat jenjang SMP akan mulai cair.

Pasalnya saat ini sudah tanggal 7 dan belum ada informasi tesiar mengenai jadwal pencaira KJP Plus.

Seperti percakapan dalam grup Facebook berikut ini yang sama-sama belum mendapatkan pencairan di bulan juni.

 

Lalu sebenarnya kapan jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 buat jenjang SMP?

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: KJP Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah