Info Kapan KJP Plus Tahap 1 Bulan Juni 2021 Cair Siswa SD, Cek Status Daftar Nama Penerima Link kjp.jakarta.go

- 7 Juni 2021, 14:33 WIB
Besaran KJP Plus bagi siswa SD dan cek KJP Plus cair bulan Juni 2021 di link kjp.jakarta.go.id
Besaran KJP Plus bagi siswa SD dan cek KJP Plus cair bulan Juni 2021 di link kjp.jakarta.go.id /KJP Jakarta/

PR Metro Lampung News-- Awal bulan alias minggu pertama pada cari info kapan KJP Plus tahap 1 bulan Juni 2021 cair siswa SD, bisa cek status daftar nama penerima link kjp.jakarta.go.id mulai hari ini.

Sudah ditunggu-tunggu jadwal ataupun tanggal pencairan KJP Plus bagi siswa SD untuk bulan Juni 2021 oleh orang tua maupun anaknya sebagai penerima.

Sebagaimana telah dijelaskan di laman resmi KJP Jakarta, bahwa jumlah bantuan atau uang yang masuk ke ATM untuk jenjang SD sekitar Rp250 ribu per anak.

Lalu, khusus pencairan KJP Plus bulan Mei 2021 lalu, bagi siswa SD ditambah dengan uang SPP untuk 5 bulan sebesar Rp130 ribu per bulan.

Lantas bagaimana dengan info KJP Plus bulan ini 2021?

Mengutip dari sumber informasi resmi dari website kjp.jakarta.go.id maupun Instagram @upt.p4op sebagai Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP), belum tersedia jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 periode bulan Juni 2021.

Namun berdasarkan jadwal pencairan bulan sebelumnya, KJP Plus mulai cair sejak tanggal 11 atau pada minggu kedua.

Artinya jadwal tersebut bisa jadi catatan penting dikalender tiap orang tua atau wali murid siswa SD dengan terus memantau informsi lengkap dan resmi.

Jangan lupa untuk mengikuti semua Instagram yang biasanya mengumumkan pencairan KJP Plus pada semua jenjang SD, SMP, dan SMA.

Akun-akun tersebut antara lain @upt.p4op, kemudian ada @disdikdk, dan @jakone.mobile.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: KJP Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah