Info BLT UMKM Tahap 3 Kapan Cair dan Cara Cek Banpres BPUM 2021 eform.bri.co.id/bpum, Syarat Dapat Rp 3,6 Juta

- 3 Juni 2021, 00:31 WIB
Cek BLT UMKM tahap 3 di eform.bri.co.id nanti
Cek BLT UMKM tahap 3 di eform.bri.co.id nanti /Laman eForm BRI/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini bakal memberikan info tentang BLT UMKM tahap 3 kapan cair, jawabannya belum ada yah karena belum dibuka dan masih tahap 2.

Nah penerima yang sudah cair dapat bantuan pada tahun lalu Banpres BPUM 2020 bisa segera cek link eform.bri.co.id supaya tahu bila dapat bantuan lagi dan total yang didapat menjadi Rp3,6 juta.

Perlu diketahui bersama dan dibagikan info ini bahwa BLT UMKM tahap 3 belum ada kabar pembukaan, soalnya pendaftaran tahap 2 masih berlangsung yah.

Itulah artinya masih lama bukanya, kini bisa konsentrasi mencari info pencairan BLT UMKM alias Banpres BPUM 2021.

Berikut dua hal yang harus digarisbawahi terkait BLT UMKM Rp3,6 juta:

1. Bagi pelaku UMKM penerima yang dapat bantuan Rp2,4 juta tahun sebelumnya maka bisa dapat lagi tahun sekarang sekitar Rp1,2 juta.

2. Bagi yang belum pernah dapat tahun lalu, peluang mendapatkan bantuan pada tahun sekarang ialah dapat BLT UMKM Rp1,2 juta.

Poin pertama yakni penerima yang sudah dapat BLT UMKM pada 2020 tidak usah mendaftar lagi. Sebab, data sudah tersimpan dan bila ada pengusulan lagi maka akan dapat total Rp3,6 juta dari hasil penambahan awal Rp2,4 juta dengan Rp1,2 juta.

Itu kalau disusulkan lembaga lagi yah, kalau tidak ya berarti hanya dapat tahun lalu saja Banpres BPUM Rp2,4 juta.

Disarankan buat yang belum pernah dapat bantuan, bisa langsung daftar tahun sekarang dan ambil kesempatan dapat Rp1,2 juta.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x