Masih Berlaku, Ini Cara Dapetin Token Listrik Gratis dari PLN via WA dan Aplikasi PLN Mobile

- 1 Maret 2021, 14:22 WIB
Masih berlaku, ini cara dapetin token listrik gratis dari PLN via wa dan aplikasi PLN mobile serta situs PLN
Masih berlaku, ini cara dapetin token listrik gratis dari PLN via wa dan aplikasi PLN mobile serta situs PLN /Tangkapan layar dari situs resmi PLN

PR Metro Lampung News-- PT. PLN masih menggelar program PLN Peduli Covid-19 dengan memberikan token listrik gratis melalui WA. Program ini berlaku efektif sejak Januari-Maret 2021.

Melalui program token listrik gratis dari PLN via WA ini PLN berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat Covid-19.

Cara klaim token listrik gratis via WA ini pun terbilang mudah dan bisa diakses oleh siapapun khususnya masyarakat golongan ekonomi lemah yang terimbas wabah pandemi Covid-19.

Dikutip dari Antara, selain token listrik gratis, pemerintah melalui PLN juga memberikan potongan diskon hingga 50 persen kepada masyarakat.

Baca Juga: Persamaan Teori Brahmana dan Sudra dalam Pengaruh Masuknya Agama di Indonesia

Selain melalui WA, klaim token listrik gratis juga bisa dilakukan dengan mengakses situs resmi PLN yakni; www.pln.co.id dan langsung menuju ke laman pengisian id pelanggan atau melalui aplikasi PLN mobile.

Pada aplikasi PLN mobile, klik PLN Peduli Covid-19 di bagian info & promo, kemudian masukkan id pelanggan dan token gratis akan muncul dan tinggal diisi di meteran listrik.

Sedang klaim token listrik gratis melalui WA dilakukan dengan cara chat WA ke nomor resmi PLN; 0812-123-123 kemudian ikuti petunjuknya dan masukkan id pelanggan maka token gratis akan muncul.

Tapi, cara mendapatkan token listrik gratis dari PLN via WA dan aplikasi PLN mobile serta situs PLN ini hanya berlaku untuk golongan rumah daya 450 va dan bisnis kecil daya 450 va.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x