Penyebab Internet Connection Lost or Server Connection is Lost, Please Retry di VIU dan Cara Mengatasi

- 14 April 2022, 14:39 WIB
Penyebab internet connection lost or server connection is lost, please retry di VIU dan cara mengatasi hal tersebut
Penyebab internet connection lost or server connection is lost, please retry di VIU dan cara mengatasi hal tersebut /Tangkapan layar aplikasi VIU/Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Kenapa tidak bisa nonton online? Ini penyebab internet connection lost or server connection is lost, please retry di VIU dan cara mengatasi hal tersebut.

Salah satu layanan online yang bisa digunakan untuk streaming adalah melalui aplikasi VIU sebab di sana banyak menayangkan film dan juga series atau drama.

Sayangnya terkadang terjadi kendala ketika pemirsa ingin menonton suatu film, terlebih film atau series tersebut perdana tayang dengan season yang baru.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok yang Tidak Bisa Disimpan Tanpa Aplikasi Tambahan untuk HP Android dan Iphone IOS

Ciri-cirinya yakni layar ponsel menjadi blank hitam alias video film tidak bisa diputar atau di play.

Meskipun tayangan iklan tetap berjalan, namun setelah itu justru muncul pemberitahuan yang bertuliskan internet connection lost or server connection is lost, please retry.

Padahal kita yakni telah menggunakan koneksi atau jaringan internet ataupun wifi yang lancar serta sinyal tidak lemot.

Nah beberapa pengguna berkesimpulan jika cover atau sampul film sudah muncul di VIU dan juga tanda play sudah dicoba untuk di klik, namun tetap error, maka hal itu ternyata juga terjadi pada kebanyakan orang yang ingin streaming.

Jadi kamu sebagai pengguna layanan atau penonton VIU tidak perlu takut ataupun khawatir sebab bukan berarti aplikasi kamu rusak.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x