Checkout Gagal U02 Artinya Kode Voucher Tidak Sah di Shopee, Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi

- 4 Desember 2021, 12:28 WIB
Checkout gagal U02 artinya kode voucher tidak sah di Shopee, berikut penyebab dan cara mengatasi
Checkout gagal U02 artinya kode voucher tidak sah di Shopee, berikut penyebab dan cara mengatasi /tangkapan layar apk aplikasi Shopee/

PR Metro Lampung News-- Setelah sebelumnya kita telah mengulas seputar gagal checkout F05, pada kesempatan kali ini kita akan mencari tahu memgenai checkout gagal U02 artinya kode voucher tidak sah di Shopee, berikut penyebab dan cara mengatasi.

Pernahkah kamu mengalami, ketika akan checkout barang belanjaan di Shopee, dengan menggunakan voucher gratis diskon atau potongan harga, justru gagal dan muncul sebuah kolom pemberitahuan.

Kolom pemberitahuan tersebut berisi tulisan yang membuat kalimat sebagai berikut, kode voucher tidak sah, mohon coba kode voucher lain.

Checkout gagal U02 artinya, penyebab, serta cara mengatasi, akan kita ulas seluruhnya hingga akhir artikel ini, agar pemberitahuan tersebut tak terjadi lagi di akun Shopee Anda.

Bulan November dan Desember ini, beberapa pengguna Shopee merasa bingung, lantaran mereka tak berhasil menggunakan voucher diskon potongan harga senilai 30.000 rupiah, serta voucher ongkir senilai 60.000 rupiah.

Namun, beberapa pengguna berhasil berbelanja di Shopee, bahkan tak perlu mengeluarkan uang, alias belanja dengan 0 rupiah, dengan memanfaatkan voucher 30.000 rupiah dan gratis ongkir 60.000 rupiah.

Bagi mereka yang telah berhasil belanja gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, adalah melalui ilustrasi berikut ini :

Pertama, lakukanlah estimasi total harga barang yang ingin kita beli di Shopee, namun harga barang harus sama dengan atau kurang dari 30.000 rupiah.

Contohnya ialah, kita bisa membeli 2 pcs gula, dengan harga masing-masing gula yaitu 14.000 rupiah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x