Cara Menyembunyikan Story Instagram agar Tidak Bisa Dilihat Orang Tertentu dengan Hide Cerita IG

- 6 April 2022, 15:17 WIB
Cara menyembunyikan story Instagram agar tidak bisa dilihat orang tertentu dengan hide cerita IG
Cara menyembunyikan story Instagram agar tidak bisa dilihat orang tertentu dengan hide cerita IG /tangkapan layar aplikasi IG Instagram/Metro Lampung News/Rahmi Dwi Alyani

PR Metro Lampung News-- Trik supaya story tidak bisa ditonton bisa ikuti di bawah ini, ada cara menyembunyikan story Instagram agar tidak bisa dilihat orang tertentu dengan hide cerita IG.

Apakah kamu pernah merasa ingin menyembunyikan cerita atau story akun IG kamu dari orang tertentu agar tidak bisa ditonton oleh orang lain?

Beberapa pemilik akun Instagram perlu menjaga privasi mereka yakni salah satunya berkaitan dengan unggahan story atau cerita IG yang mereka unggah.

Baca Juga: Cara Melihat Story Instagram Tanpa Membukanya, Tidak Ketahuan dan Tak Perlu Follow IG Pemilik Akun

Namun kadang-kadang kamu pasti merasa tak ingin untuk memblokir akun Instagram orang tersebut, lantaran jika kamu blokir akun IG miliknya maka bisa saja ia mengetahui kalau kamu memblokir akunnya.

Sebagai informasi bahwa ciri-ciri jika akun kita di blokir oleh orang lain yaitu pada saat kita mencari username miliknya, maka tidak akan keluar nama pengguna miliknya.

Namun bisa juga pemilik akun tersebut mengaktifkan disable akun sehingga kalau dicari nama pengguna miliknya tak akan muncul.

Berikut cara menyembunyikan story Instagram agar tidak bisa dilihat orang tertentu dengan hide cerita IG:

1. Pertama login ke akun Instagram kamu seperti biasa pakai aplikasi resmi IG

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x