Cara Daftar dan Kode Referral Bank Jago Terbaru 2022

- 18 Januari 2022, 10:13 WIB
cara daftar dan Kode Referral Bank Jago terbaru 2022 resmi bisa melalui link https://jadi.jago.com/sD4Mky
cara daftar dan Kode Referral Bank Jago terbaru 2022 resmi bisa melalui link https://jadi.jago.com/sD4Mky /Jago/

PR Metro Lampung News-- Panduan bagi calon nasabah mengenai cara daftar dan Kode Referral Bank Jago terbaru 2022 resmi bisa melalui link https://jadi.jago.com/sD4Mky (atau KLIK DI SINI) agar berhasil buka rekening.

Imbauan bagi calon nasabah yang sudah daftar wajib isi saldo Bank Jago minimal Rp200 ribu agar mendapatkan bonus Rp25 ribu hadiah buka rekening.

Lalu catatan tambahan bagi yang ingin dapat cashback Bank Jago dari aplikasi Bibit, maka wajib menautkan akunnya setelah berhasil daftar.

Berikut cara daftar dan Kode Referral Bank Jago terbaru 2022:

1. Bagi calon nasabah perlu diperhatikan bahwa dalam aplikasi Bank Jago tidak memakai Kode Referral, tetapi Link Referral.

2. Langkah pertama, Anda wajib mendaftar melalui Link Referral Bank Jago yang resmi adalah https://jadi.jago.com/sD4Mky (atau KLIK DI SINI).

3. Lengkapi data yang dibutuhkan dalam Link Referral Bank Jago antara lain nama lengkap, nomor ponsel, dan alamat email.

4. Kemudian Anda klik tombol Lanjutkan untuk mulai daftar.

5. Setelah selesai mendaftar lewat Link Referral, Anda wajib instal aplikasi Bank Jago melalui Google playstore atau Apple Store.

6. Bila sudah terinstal, silakan Anda klik tombol Buat Akun Jago.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x