Voucher Terbaru Kode Promo Gojek Desember 2021 Ada Gofood, Goride, Gocar Hari Ini

- 2 Desember 2021, 14:50 WIB
Voucher Terbaru Kode Promo Gojek Desember 2021, Ada Gofood Goride Gocar Hari Ini
Voucher Terbaru Kode Promo Gojek Desember 2021, Ada Gofood Goride Gocar Hari Ini /tangkapan layar aplikasi Gojek/

PR Metro Lampung News-- Berikut bakal Kami bagikan soal voucher terbaru kode promo Gojek spesial bulan terbaey Desember 2021 buat para pengguna setia Gojek Gopay.

Hendak dicatat bahwa pengguna mampu memanfaatkan kode voucher Gojek Desember 2021 untuk fitur Go Ride GoRide, Go Car GoCar, serta Go Mart GoMart.

Adapun penggunaan yang sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan bisa memperoleh casback gopay optimal Rp100 ribu.

Simak terus yuk hingga penghujung artikel berikut ini buat cari tahu ada apa saja voucher terabaru kode promo Gojek yang berlaku di bulan Desember 2021 ini.

Dilansir dari laman gojek.com pada 2 Desember 2021, sudah disediakan delapan voucher promo diskon Gojek untuk pengguna.

Berikut Voucher Promo Gojek Desember 2021

Pengguna yang memanfaatkan aplikasi Gopay sebagai metode pembayaran terdapat delapan, antara lain:

1 voucher 70 persen goride atau gocar cashback Rp20 ribu

2 voucher 90 persen goride atau gocar cashback Rp15 ribu

4 voucher diskon 90 persen goride atau gocar cashback Rp10 ribu

1 voucher cashback 40 persen optimal Rp10 ribu berlaku khusus pembelian di lokasi

Berdasarkan data di atas, dapat dijumlahkan total cashback yang dapat diperoleh pengguna yakni mencapai jumlah Rp100 ribu.

Berikut pula sebagian syarat dan ketentuan untuk voucher 70 persen goride atau gocar seperti yang telah ditetapkan, berikut syarat dan ketentuannya:

1. Promo berupa voucher potongan harga sebesar 70 persen, pengguna dapat memperoleh potongan hingga Rp20 ribu dan berlaku untuk pembayaran memakai Gopay yang digunakan untuk opsi GoRide dan GoCar.

2. Pengguna tidak dapat menguangkan voucher dan berlaku sekali untuk estimasi waktu 6 hari

3. Transaksi dengan biaya pesanan kurang dari nominal voucher bakal berlaku non-pengembalian

4. Namun, bila biaya pesanan lebih dari nominal voucher, sisah biaya dapat digenapkan baik untuk transaksi Gopay, ataupun tunai.

5. Tidak berlaku kombinasi promo voucher

Selanjutnya ada pula syarat dan ketentuan dua voucher 90 persen goride atau gocar cashback Rp15 ribu, serta empat voucher diskon 90 persen goride atau gocar cashback Rp10 ribu yaitu masing-masing memiliki syarat dan ketentuan kurang lebih sama dengan yang sebelumnya.

Hanya saja dua dan empat voucher voucher 90 persen goride atau gocar cashback Rp15 ribu, serta empat voucher diskon 90 persen goride atau gocar cashback Rp10 ribu hanya berlaku 14 hari.

Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan voucher yang berlaku pada bulan Desember 2021 ini bisa Kamu dapatkan di website formal Gojek.com

Demikianlah, salin voucher kode promo GOJEKINAJA untuk pengguna di bulan Desember 2021 beserta ingat bahwa ada promo GoFood, GoRide, dan GoCar hari ini.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x