Kode Promo GoFood Bulan Desember 2021 - Januari 2022, Diskon Rp 70 Ribu Banyak Voucher di Gojek

- 1 Desember 2021, 22:29 WIB
Kode promo GoFood bulan Desember ini - Januari 2022, diskon 70 ribu setiap hari banyak voucher di Gojek
Kode promo GoFood bulan Desember ini - Januari 2022, diskon 70 ribu setiap hari banyak voucher di Gojek /tangkapan layar apk aplikasi Gojek untuk Go Food/

PR Metro Lampung News-- Bisa bayar cash atau tunai, serta Gopay ataupun Gopaylater. Berikut terbaru ada kode promo GoFood bulan Desember ini - Januari 2022, diskon Rp70 ribu setiap hari banyak voucher di Gojek.

Bulan November hingga Desember 2021, bahkan sampai dengan Januari 2022, Gojek memberikan banyak voucher diskon, promo, hingga gratis ongkir. Baik kepada para pengguna baru dan juga pengguna setia Gojek.

Jangan sampai ketinggalan info ya, karena kemarin telah diulas tentang voucher Go Ride, Go Car, Go Send, Go Mart, hingga CashBack Gopay.

Tak lupa juga telah kita ulas seputar voucher promo Go food khusus untuk hari Senin dan Rabu pada artikel sebelumnya.

Lalu, pada kesempatan kali ini, kita akan memberikan informasi seputar voucher Gofood dengan diskon promo hingga 70 ribu rupiah yang berlaku setiap hari.

Bahkan, promo diskon tersebut juga bisa digabung dengan voucher Gofood lainnya.

Seperti paket langganan Gofood plus, diskon ongkir dan diskon harga yang yang angkanya dicoret.

Pastinya senang banget, karena promo Gofood dengan diskon hingga 70 ribu rupiah ini berlaku mulai 1 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022.

Untuk dapat menggunakan promo diskon 70 ribu ini, bisa melalui pembayaran tunai atau cash untuk wilayah Medan dan Makassar.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Gojek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x