F05 Shopee Artinya Kode Error Checkout Gagal, Penyebab dan Cara Mengatasi

- 29 November 2021, 21:15 WIB
F05 Shopee Artinya Kode Error Checkout Gagal, Penyebab dan Cara Mengatasi
F05 Shopee Artinya Kode Error Checkout Gagal, Penyebab dan Cara Mengatasi /Shopee /

PR Metro Lampung News-- Setelah klaim voucher cashback, justru muncul peringatan F05 Shopee artinya kode error checkout gagal, berikut akan di ulas seputar penyebab dan cara mengatasi.

"Produk ini telah diklaim oleh akun yang terkait denganmu. Mohon coba klaim produk lain," merupakan sebuah peringatan yang muncul di akun beberapa pengguna Shopee.

Kode error gagal checkout Shopee F05 biasanya muncul pada akun yang baru saja didaftarkan oleh pengguna Shopee.

Bagi para pengguna baru Shopee, biasanya akan diberikan beragam voucher diskon hingga cashback, hanya dengan menebus dengan Shopee Pay senilai 1 rupiah saja.

Ketika menjadi pengguna baru, biasanya akan langsung diarahkan pada kolom "Voucher Saya" dan kamu bisa lihat deretan voucher yang diberikan secara cuma-cuma, bahkan gratis.

Setelah sebelumnya kita membahas tentang cara belanja gratis di Shopee senilai 0 rupiah + gratis ongkir 60 ribu rupiah, kini kita mengupas tentang penyebab dan cara mengatasi F05 Shopee, beserta artinya, yang menyebabkan Anda gagal checkout belanjaan.

Kemunculan kode F05 Shopee berawal dari para pengguna baru yang mendapatkan voucher cashback token listrik PLN senilai Rp 50.000 rupiah.

Voucher cashback token listrik PLN senilai Rp 50.000 tersebut diberikan secara cuma-cuma oleh pihak Shopee.

Pasalnya, hanya dengan menebus Shopee Pay senilai Rp 1 rupiah saja, maka para pengguna baru dapat menikmati voucher tersebut.

Untuk dapat melihat kumpulan voucher dan juga cashback, khusus untuk pengguna baru, maka bisa cari toko di pencarian, dengan mengetikkan kata kunci, "Virtual Goods By Shopee". Disana, akan tersedia beragam voucher dan cashback, khusus hanya untuk akun pengguna baru.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x