Cara Mendapat Kaos Shopee Baju Gratis Eksklusif 12.12, Klik Link dan Trik Berhasil

- 26 November 2021, 09:01 WIB
  Cara mendapat kaos Shopee baju gratis eksklusif 12.12, klik link dan trik berhasil
Cara mendapat kaos Shopee baju gratis eksklusif 12.12, klik link dan trik berhasil /Tangkapan layar aplikasi Shopee/

PR Metro Lampung News-- Syarat dan juga website resmi akan kita ulas melalui artikel yang membahas cara mendapat kaos Shopee baju gratis eksklusif 12.12, klik link dan trik berhasil di bawah ini.

Link untuk ikutan event Shopee bagi-bagi kaos gratis secara eksklusif dan spesial di bulan November ini, akan kita bahas hingga akhir artikel.

Cara mendapatkan kaos Shopee atau baju gratis spesial menuju 12.12 yaitu dengan menjalankan 2 misi, yang meliputi belanja online dan juga bagikan link ke sosial media.

Perlu dicatat bahwa, batas waktu untuk klaim kaos gratis dari Shopee yaitu pada 30 November 2021. Jadi, kamu selesaikan misi sebelum tanggal tersebut.

Baca Juga: Gagal Checkout di Shopee U02 Kode Voucher Tidak Sah, Ini Penggantinya Ada Voucher Rp35 Ribu

Namun, beberapa pelanggan Shopee yang sudah menjalankan kedua misi tersebut, justru gagal ketika akan klaim baju gratis.

Nah, oleh sebab itu, di bawah ini akan tersaji beberapa trik, dan link resmi supaya kamu bisa ikut serta dalam event kaos eksklusif Shopee secara gratis.

Diketahui jikalau terdapat 2 misi yang harus kamu selesaikan supaya bisa mendapat kaos gratis dari Shopee, yang meliputi :

1. Pertama, kamu mesti belanja online di Shopee hingga mencapai sebanyak 5 pesanan

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x