Checkout Gagal F05 Produk Ini Telah di Klaim oleh Akun Terkait Denganmu, Penyebab dan Cara Mengatasi di Shopee

- 29 November 2021, 11:23 WIB
 Checkout gagal F05 produk ini telah di klaim oleh akun yang terkait denganmu, penyebab dan cara mengatasi di Shopee
Checkout gagal F05 produk ini telah di klaim oleh akun yang terkait denganmu, penyebab dan cara mengatasi di Shopee /Tangkapan layar aplikasi Shopee/Metro Lampung News/ Rahmi Dwi Alyani/

PR Metro Lampung News-- Selain U02 kode voucher tidak sah, beberapa pengguna juga mengalami checkout gagal F05 produk ini telah di klaim oleh akun yang terkait denganmu, sehingga di bawah ini akan diulas tentang penyebab dan cara mengatasi di Shopee.

Sebelumnya diketahui jikalau checkout gagal U02 kode voucer tidak sah disebabkan oleh pengguna yang memiliki beberapa akun Shopee dalam satu perangkat HP.

Pasalnya, pengguna yang ingin sekali mendapatkan voucher belanja gratis 30 ribu, dan gratis ongkir 60 ribu rupiah ini mencoba berkali-kali membuat akun Shopee di HP yang sama.

Tentu saja hal tersebut melanggar ketentuan Shopee, yang hanya mengizinkan 1 akun Shopee untuk 1 perangkat dengan 1 email dan 1 nomor ponsel yang aktif.

Baca Juga: Cara Mendapat Kaos Shopee Baju Gratis Eksklusif 12.12, Klik Link dan Trik Berhasil

Apabila ponsel Anda terdeteksi bolak-balik login atau logout beberapa akun Shopee dalam 1 HP, maka sebenarnya IMEI ponsel Anda sudah terekam atau terdaftar di Shopee.

IMEI atau memiliki kepanjangan International Mobile Equipment Identity merupakan nomor identitas khusus yang berfungsi untuk mengidentifikasi sebuah HP atau ponsel.

Kembali ke ulasan utama yaitu mengenai munculnya pemberitahuan checkout gagal F05 produk ini telah di klaim oleh akun yang terkait denganmu di Shopee.

Pemberitahuan tersebut muncul ketika pengguna Shopee sedang klaim voucher belanja atau voucher pulsa, listrik, kuota data.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x