Checkout Gagal U02 Kode Voucher Tidak Sah, Mohon Coba Kode Voucher Lain, Penyebab Cara Mengatasi di Shopee

- 22 November 2021, 17:08 WIB
Checkout gagal U02 kode voucher tidak sah, mohon coba kode voucher lain, penyebab dan cara mengatasi di Shopee
Checkout gagal U02 kode voucher tidak sah, mohon coba kode voucher lain, penyebab dan cara mengatasi di Shopee /Tangkapan layar apk aplikasi Shopee/

PR Metro Lampung News-- Nah, apakah kamu ingin sekali mendapatkan belanja 0 rupiah Shopee melalui voucher gratis senilai 30 ribu. Namun malah mendapatkan pemberitahuan checkout gagal U02 kode voucher tidak sah, mohon coba kode voucher lain, penyebab dan cara mengatasi di Shopee.

Seperti diketahui bahwa kamu bisa mendapatkan gratis belanja Shopee senilai 0 rupiah dengan memanfaatkan voucher diskon 30 ribu dan juga gratis ongkir 60 ribu rupiah.

Diskon 30 ribu rupiah dari Shopee bahkan bisa kamu gunakan untuk checkout secara gratis, dengan contoh sebagai berikut :

Kamu bisa estimasi total harga barang belanjaan kamu senilai kurang dari atau sama dengan 30 ribu rupiah.

Jadi, misalnya kalau kamu memberi masker wajah seharga 14 ribu, sebanyak 2 pcs, maka total belanja kamu adalah 28 ribu rupiah. Hal tersebut, berarti estimasi total belanja kamu kurang dari 30 ribu rupiah.

Ditambah lagi, biasanya voucher diskon 30 ribu rupiah tersebut dibarengi dengan pemberian voucher gratis ongkir senilai 60 ribu rupiah.

Sehingga, ketika kamu checkout dengan voucher potongan 30 ribu rupiah + voucher gratis ongkir 60 ribu rupiah dari Shopee, maka otomatis kamu berhak membayar 0 rupiah, alias gratis, karena nilai belanja lebih kecil daripada nilai voucher diskon.

Namun sayangnya, ketika beberapa pengguna akan checkout belanjaan, justru muncul peringatan yang tertulis yaitu, "Checkout Gagal U02 Kode Voucher Tidak Sah, Mohon Coba Kode Voucher Lain,"

Meskipun sudah dicoba untuk checkout beberapa kali, namun tetap saja akan muncul pemberitahuan tersebut. Nah di bawah ini akan ada ulasan seputar penyebab dan cara mengatasi checkout gagal U02 kode voucher tidak sah, mohon coba kode voucher lain.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X