Cara belanja 0 Rupiah di Shopee, Gratis Voucher 30 Ribu dan Bebas Ongkir 60 Ribu Terbaru 2021

- 22 November 2021, 15:42 WIB
 Cara belanja 0 rupiah di Shopee, gratis voucher 30 ribu dan bebas ongkir 60 ribu terbaru 2021
Cara belanja 0 rupiah di Shopee, gratis voucher 30 ribu dan bebas ongkir 60 ribu terbaru 2021 /Tangkapan layar aplikasi Shopee/

PR Metro Lampung News-- Beli barang murah dengan pembayaran yang bisa COD maupun Shopee Pay, bisa kamu lakukan dengan mengetahui cara belanja 0 rupiah di Shopee, gratis voucher 30 ribu dan bebas ongkir 60 ribu terbaru 2021.

Bulan November 2021 ini bisa semakin membawa kebahagian buat kamu, terutama ketika mendapat voucher gratis belanja dari Shopee.

Pasalnya, kamu bisa belanja hanya dengan 0 rupiah saja, bahkan hingga memperoleh gratis ongkir sebesar 60 ribu rupiah.

Berbagai pilihan barang dan kebutuhan yang bisa kamu beli, mulai dari masker medis, popok, hijab, baju, makanan, minuman, kosmetik, salah satunya brand Maybelline.

Baca Juga: Cara Transfer Blu BCA Digital ke ShopeePay dan Kode TF Shopee Terbaru Tarik Uang Hasil Rewards Berhasil

Mumpung bisa memperoleh gratis belanja 0 rupiah, maka kamu bisa membelikan barang untuk orang tua, anak, sahabat, ataupun pacar dengan memanfaatkan voucher tersebut.

Nah, karena belanja 0 rupiah alias gratis dari Shopee ini khusus untuk bulan November 2021, jadi masa berlaku voucher-nya pun hanya sampai 30 November 2021 ya.

Berbagai platform atau jenis ponsel pun, baik Android dan Iphone bisa memanfaatkan cara belanja 0 rupiah di Shopee ini.

Ketentuan produk yang bisa kamu pilih supaya mendapat gratis belanja senilai 0 rupiah di Shopee adalah semua produk di Shopee Mall & Star.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x