Gagal Checkout di Shopee U02 Kode Voucher Tidak Sah, Ini Penggantinya Ada Voucher Rp35 Ribu

- 24 November 2021, 19:34 WIB
Gagal checkout di Shopee U02 kode voucher tidak sah, ini penggantinya ada voucher RP 35 ribu
Gagal checkout di Shopee U02 kode voucher tidak sah, ini penggantinya ada voucher RP 35 ribu /tangkapan layar apk aplikasi Shopee/

PR Metro Lampung News-- Penyebab dan juga cara mengatasi gagal checkout di Shopee U02 kode voucher tidak sah ada di bawah ini. Serta terdapat penggantinya yaitu voucher senilai Rp35 ribu yang bisa kamu dapatkan.

Belum lama ini, banyak pengguna yang mengeluhkan mereka tidak bisa mendapatkan voucher gratis senilai 30 ribu, ditambah lagi voucher ongkir senilai 60 ribu rupiah.

Ketika akan checkout, justru yang muncul adalah pemberitahuan checkout gagal U02 kode voucher tidak sah, mohon coba kode voucher lain.

Sebelumnya, banyak juga pengguna yang telah berhasil belanja di Shopee senilai 0 rupiah, alias gratis, dengan cara memanfaatkan voucher diskon 30 ribu, sekaligus dan juga gratis ongkir 60 ribu.

Mereka yang telah berhasil, bisa belanja gratis senilai 0 rupiah, dengan ilustrasi sebagai berikut :

Pertama, perlu kita estimasi dahulu total harga produk yang ingin kita beli, harus senilai kurang dari atau sama dengan RP 30.000.

Nah, contohnya yaitu jika kita membeli minyak sayur sebanyak 2 pcs, dengan harga masing-masing 14.500 rupiah.

Maka total harga belanja kita adalah RP 29.000. Dengan demikian, perhitungan total belanja kita sudah kurang dari RP 30.000.

Ditambah lagi, kita bisa klaim voucher belanja RP 30.000 tersebut bersamaan dengan voucher gratis ongkir senilai RP 60.000.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x