Cara Mengetahui Pacar di Tinder dengan Akun yang Aktif untuk Mencari Nama

- 17 Oktober 2021, 23:13 WIB
cara mengetahui pacar di Tinder dengan akun yang aktif untuk mencari nama
cara mengetahui pacar di Tinder dengan akun yang aktif untuk mencari nama /tangkapan layar apk aplikasi Tinder/

PR Metro Lampung News-- Sebelumnya telah di ulas mengenai Gold gratis, pada kesempatan kali ini adalah tentang cara mengetahui pacar di Tinder dengan akun yang aktif untuk mencari nama.

Cara mengetahui pacar yang aktif bermain aplikasi dating, terutama menggunakan Tinder bisa dilakukan menggunakan HP Android dan iPhone.

Kalau pacar kamu bermain apk Tinder versi yang biasa, maka mudah saja untuk melihat akun miliknya melalui kartu jodoh di beranda kamu.

Kartu jodoh pun akan berisi deretan akun para pengguna Tinder yang jaraknya telah kamu setting pada pengaturan profil akun milikmu.

Walaupun kamu dan pacar menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, maka kamu tetap bisa mengetahui dirinya aktif menggunakan Tinder atau tidak.

Meskipun Tinder tak memiliki fitur mencari nama di dalam aplikasi, namun kamu tetap bisa mencoba mengetahui orang yang aktif di Tinder.

Situasi pertama adalah sebisa mungkin kamu juga memiliki akun Tinder yang aktif.

Namun, jika kamu tak keberatan, atau untuk melindungi privasi kamu, cobalah pasang profil dan akun Tinder seperti online shop.

Karena jika kamu memasang biodata atau foto profil yang sebenarnya, bisa saja kartu kamu lewat di beranda akun pacar kamu.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah